Sugoi Tei

Ooyes, kerjaan kelar, dan rejekipun lancar. Sesuai janji ama yang menghandle kerjaan, malam itu ngajak Bazz dan rencananya ama Koko Ipid untuk ngincipi Sugoi Tei. Sayangnya Koko Ipid bertolak ke Jakarta hari itu ^^.

Kunjungan ke Sugoi Tei yang pertama rada kuciwa, ini kan memang kunjunganku pertama ke warung fusion sushi. Eh malah mesen ten don aka nasi. Dan sejumput kecil Salmon Sushi. Kenyang, tapi ngga puas :)).

Jadi waktu ada rejeki lagi dari kerjaan sampingan, ah kenapa rejekiku selalu berwujud makanan ya buntut2nya… aku ama hun kunjung2 ke Sugoi Tei. Pesenanku lengkap sekarang, California Roll dan edamame. Hun mesen chicken curry rice. Dia memang penggemar berat kare, dan aku ga bisa masak kare!! *curcol*

Eh, sepertinya kejadian di Hachi-hachi keulang lagi deh, itu tuh.. satu porsi kurang, pesen lagi salah pesen yg goreng. Hmmm, aku lupa yang satu ini namanya apa, Spider rrr spider apa ya.. Contain kepiting soka untuk topping sushinya. Enak siiih, tapi ya gitu, ga suka yg goreng 🙁

Kalo yang hobi foto-foto, lokasi di Sugoi Tei lebi cantik daripada Hachi-hachi menurutku. Tapi sepertinya yang bagian dalam Hachi-hachi cantik. Sementara di setiap sudut Sugoi Tei sooo Japan rasanya.

Yang penting mah, tadaimaa

*salah ya?*

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *