Hachi-Hachi Bistro

This is Salmon Diablo, fushion sushi keluaran Hachi-hachi Bistro yang gerainya ada di MX Square, Malang. Aku lupa lupa inget sih isinya apa aja, hehehe..

Jadi begitulah, malam itu setelah bermalam-malam ngidam sushi, kesampaian berkunjung ke gerai ini. Penuh memang, jadi kami dapat duduk di pojokan di area teras. Malah enak juga, ga gitu keliatan klo rada grogi, hahaha. Pribumi satu-satunya nih.

Pesanan pertama adalah Salmon Diablo, dan punya hun mmm mmm aku lupa, sesuatu yang berpaket nasi goreng dan seafood2 gitu. Tumisan sayurnya, kecambah, wortel dan bawang bombaynya enak. Kapan2 bikin deh. Seafood mayonaisenya yum yum. Aku suka penataannya, piring kotak dan lebar. Looks so expensive, mmm yes it was :D.

Karena masih ada lowong di perut, akhernya mesen lagi Volcano Sushi. Rupanya kesalahan ngga baca detailnya. Aku kurang suka sushi yang digoreng, Volcano ini digoreng. Hasilnya rada eneg.

Anyway, di Hachi-hachi kata temen aku yang disampaikan waitressnya, masakannya mengandung pork.

Oh..tidak..

Daku habis 2 porsi >.<

Sharing after reading, yes?

11 Comments

  • Yang aku suka dari hachihachi adalah harganya relatif lebih murah dibanding yang lain2nya…
    apalagi ukuran nigirinya dibandingkan dengan nigiri dari resto2 serupa lebih besar ukurannya. Makan di sini sih rasanya lebih worth 🙂
    Tapi aku makannya yang di Jakarta yah… Belum pernah bandingin langsung sama yang di Malang :p

    • sushi tei berapa kah byq? hachi2 yg per biji start from 6rb ya, yang fusion gn 25 ke atas. salmon diablo 38 ingetku.
      uda nyoba sushinya wulan guritno juga?

      • sushi tei dengan ukuran kira2 80% nya, 2 pcs about 15rb deh kalo ga salah. Udah lama ga ke sana sejak mengalami kejadian kurang menyenangkan. Heheheh… ga mau ngomong tar dikira black campaigning.
        yang paling kerasa itu kalo beli sashimi. Size dan price nya bersaing banget 😀 sayangnya kurang terkenal hachihachi bistro ini di Jakarta, dibanding lawan2nya yangudah beken duluan

        belom pernah denger sushi nya wulan guritno tuh…

  • lha, kan waitresnya sblm pesen ngasih tau tuh, bbrp menu mengandung babi, menu lainnya ga. tapi masaknya ga tau juga pake alat masak bekas masak babi or ga…hihihi..

    eh, tapi babi enak lho

    *ngemil celeng*

  • aku ssuka sekali hachi-hachi bistro, karena dengan tempatnya yang nyaman, dan bersih membuwat para custamer betah untuk duduk dan manikmati berbagai menu d hachi-hachi bistro, dan aku bangga bisa bekerja sebagai bartender d hachi-hachi bistro malang, dengan manu minuman yang beraneka macam, anda bisa menikmatinya. taknz hachi-hachi bistro malang always for you 88 bistro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *