Sushi Cooking Class

Akhirnya yang ditunggu-tunggu setelah berapa bulan dihembuskan gaungnya, baru saja Sugoi Tei mengumumkan tentang Sushi Cooking Class! YAY!

Sugoi Tei Japanese Fusion Restaurant  adalah salah satu restoran yang menyajikan sushi dan masakan ala Jepang dengan suasana yang juga Jepang banget. Ada ruangan yang ber-tatami, juga ada meja sushi yang yang yang.. duh ngebayanginnya kayak di kedai sushi deh. Walo kadang-kadang lagu yang diputer ngga Jepang, saya ngga gitu ngerasain klo pas duduk di area tatami. Great Place Good Taste Low Price Sugoi Tei ada di Jalan Panderman 11 Malang. [baca edisi ketagihan sushi]


Beberapa bulan yang lalu, mas Sugoi Tei mengabarkan kalau akan membuka Sushi Cooking Class di restonya. Eh kok tau kalo mas yang pegang twitter account @Sugoi Tei? Ya iya dong..kalo mau ke sana pasti nyempetin mention dulu 😀 akhirnya sempat kopdar beberapa waktu lalu bareng temen-temen penggila sushi juga. Dan, Sushi Cooking Class digelar tepat di anniversary Sugoi Tei yang pertama tanggal 24 Desember 2011 nanti. Gosip-gosipnya, hanya tersedia 20 kursi eksklusif  dengan 3 varian sushi yang akan diajarkan sampai bisa. And kewlnya kita bakal dapet sertifikat chef sushi dari Sugoi Tei! Cukup bayar 50.000 alat dan bahannya disediakan oleh Sugoi Tei. Intinya sih kita bawa badan ama dompet aja, peeps. Bersiaplah untuk datang tanggal 24 Desember 2011 jam 12.00 tet!

Mau mengisi salah satu kursi dari 20 yang beruntung? Go follow twitter dan facebook Sugoi Tei! Syarat dan ketentuannya akan diberikan di sana.

Ngga akan mudah, karena di setiap kompetisinya pasti kamu harus berhadapan dengan saya! H A H A H A H A

*keselek avocado roll*

Reservasi Sugoi Tei: 0341 564 896 / 0857 399 66 242

 

 

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *