Cerita Kondom Rasa-rasa

Sekali lagi, milis BloggerNgalam menggila dengan bahasan kondom. Setelah beberapa waktu lampau heboh dengan cara membeli kondom, sachetan atau meteran. Kali ini yang dibahas adalah kondom dengan rasa-rasa.

Semua dimulai dari twit mba Brip aka Devieriana yang ngebahas kondom rasa buah. Sampai akhirnya dibawa ke milis. Dan segera mendapat sahutan yang lain. Transkrip garis besarnya sebagai berikut:

Devieriana

aku tuh heran ya, kalo pas lagi ngetwit sopan, nggenah, baik-baik, nggak ada yang nanggepin. Sekalinya ngetwit tentang kondom, makjaaang… langsung tang-ting-tung deh tab mensyenku…
oooa, ancene anak-anak ini *sepaki siji-siji*

Jadi tadi itu di mobil lagi mbahas tentang kondom bagi-bagian dari BKKBN jaman dulu. Entah awalnya ngomongin apa gitu, ujung-ujungnya kok kondom. Trus ada yang cerita kalo dulu BKKBN ada kampanye tentang alat kontrasepsi apa keluarga berencana gitu, dibagilah biro aku sebanyak 3 toples kondom rasa buah. Dibagi-bagilah itu kondom ke semua orang. Ada yang langsung ke kamar mandi. Bukan…bukan dipake, tapi diisi air. Wis jiaaannn… wis gerang-gerang tapi tingkahe kaya bocah :))

Gitu Kak awalnya :))

“emang rasanya buah beneran ya?”
“menurut ngana?”
“serius gue belum pernah pake. kalo elu Dev?”
“biasanya tak bungkus jarik sih…”


“…. #kemudianhening”

Slamet Widodo

Pas lagi ngaji di mBogor. Saya pernah nyeduh #kondom rasa buah pakai air anget. Setelah 3 menit dan tak-aduk-aduk taksajikan ke teman kosan.
“Eh, apaan nih?” “Wangi yaaa? Kayak bandrek!”
*disruput dikit sambil ditiup-tiup*

Sam Ardi

Ada tamu, mau bikin sirup gak ada sirupnya.. *rebus kondom rasa cocopandan*

Devieriana

eh sekarang ada varian baru, Kak…
bagi yang asupan sayur dan buahnya kurang, sudah ada kondom rasa sayur dan buah..
ada rasa brokoli, bayam, kangkung, buah naga, guava, mango…
*dikum ambek buavita*

Slamet widodo

Ada ultah, gak sempat beli balon. Tiup #kondom dan gantung di seantero ruang tamu….
Gak ada sirup? Seduh #kondom rasa juwet buat suguhan….
Gak ada cover BB, takut kegores? Bungkus pakai #kondom dan jangan lupa dibundeli ujungnya…
Pengen bikin es tapi gak punya plastik. Masukkan seduhan #kondom ke dalam #kondom taruh ndek freezer…

Gak ada karet pentil, pengen bikin ketapel. Ambil #kondom, ikat masing2 ujungnya pada kayu berbentuk huruf Y, siap dipakai main kayak angry birds…

Sam Ardi

Pengen es serut gak ada plastik? beli #kondom dan tuang es, ramah lingkungan dan bisa dilempit lagi!

Devieriana

Nunggu Gum komen:
“nunggu produk kompetitor yg bakal make slogan “lakik kok rasa-rasa. ya nggak lakik”

Sam Ardi

Ingin agar-agar rasa buah tapi gak ada tambahan buahnya? Cari #kondom terdekat, iris tipis kondom rasa buah, sajikan dengan sirup dan es batu

Ingin bikin Tahu Campur tapi gak ada kikil yang genjur? Mudah, cari kondom, potong dadu, masukan dalam rebusan kuah, tunggu hingga mengembang, nah Tahu Campur rasa kondom siap dihidangkan.

Slamet Widodo

Der, kon wis nate nyekel kondom ora sih? Piye carane motong dadu? Gwolbosss!

Devieriana

kan diisi nata de coco dulu Kak…
*muka polos*

Sam Ardi

Ndeso! Carane:

1. Cuci kondom sampai bersih
2. Tiriskan
3. Taburi dengan jeruk nipis
4. Sigar kondom simetris
5. Nah, bentuk sigaran tadi iris dadu!
6. Cemplungin ke kuah tahu campur! Plung!
7. Sajikan selagi hangat

Sudah, sampe situ saya menyerah. Ngga sanggup nerusin gedabrusan tiga orang gila di milis yang lagi punya waktu luang itu. Apalagi ditutup dengan pembicaraan Kyai Slamet Widodo dengan rekan kerjanya:

“Loh memang ana rasane tenan tho?!”
“Nggih duka pak, wong kula mboten nate ngemut!” *ngempet ngguyu*
“Loh sing stroberi ngono kuwi ya rasane stroberi tho?” *mulai penasaran*
“Nggih mesti tho pak, mosok bungkuse rasa stroberi kok isine rasa duren!” *ngempet ngakak*


*berdoa semoga pakde kan tidak menyeduh barang itu di rumah dinas*

ikut berdoa

 

 

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *