Trio Macan Goyang Gayung

Tahun 2012 ini adalah tahun ke 4 saya di pabrik entertainment yang satu ini. Sepertinya masih belum terlalu lama, tapi nampaknya sudah cukup lama duduk dan dipindah-pindah ke berbagai divisi. Setiap tahun perayaan HUT pabrik semakin bervariasi. Dulu hanya kostum Black as Steve di tahun pertama, White and Jeans di tahun kedua, dan Back to 80’s di tahun ketiga.

Dan semakin ke sini orang-orangnya semakin banyak semakin gila trus juga semakin ingin ngerjain sesama. No Doubt it –“. Percaya ngga kalau kami sampai diblacklist sebuah resto karena terlalu brutal teplok-teplokan kue ultah? Dan kami juga dituntut untuk perform dari masing-masing divisi. Mulai dari ajang pencarian bakat sampai best dance sudah saya ikuti. Best dance tahun ini membuat saya galau, karena divisi campuran creative, socmed team dan CS ketiban sampur dapat kategori DANGDUT!

Catet. DANGDUT.

Dan pengumuman kategori itu juga baru diberikan seminggu sebelum D-Day. Oh dem. Putar otak bersama 7 orang team, mulai dari dangdut melayu, dangdut india, sampai dangdut koplo dieksplor. Akhirnya jatuh-jatuhnya di dangdut koplo –” karena memang itu yang lagi booming these days. Sebut saja Cinta Satu Malam, atau lagu-lagu Jupe. Kenal Sagita? Meli Barbie? Atau Lely Buldozer? Yes Yes, kami harus senorak mereka. Seperti kata seseorang saat saya lagi galau kostum dangdut:

“Pengen menang? Putuskan urat malumu semalam saja, mbak”. @Zput

Baiklah. Ngga usah susah-susah. Yang bisa dieksplor adalah TRIO MACAN! Sudah ngga bisa ditolak ngga bisa dipertimbangkan lagi, sekali perform kami totalan. Anyway, kostum trio macan itu paling mudah, lho. Karena trennya sekarang adalah kemacan-macanan, halah. Lihat saja di mall, baju yang motif animal print kan buanyak banget tuh. Ada yang modal pinjeman, modal beli dan modal ngembat, yang penting maksimal. Latihan koreografi juga fix H-1 setelah remix lagu finish.

Ngga lengkap dong Trio Macan tanpa Goyang Gayung yang lagi hype itu.. Jadi, mari sama-sama duduk bareng, nikmati Show Trio Macan +2+2 dari kami:

Sayangnya kami ngga menang ^^. Kecewa iya, tapi hey, we got aaaa looot of fun that night!

Happy Birthday, KapanLagi.com!

 

 

Cameraman by @fajarembun

 

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *