Ketika Ngidam Burger Enak di Malang

Menampik nggak pernah ngidam selama kehamilan #BabyHattori, saya perlu menyerah juga pada beberapa kondisi kepengen banget sesuatu. Nggak dituruti saat itu juga nggak papa. Tapi pasti akan saya cari di lain hari. Seperti kepengen burger enak, waktu bisa ke salah satu gerai McD dan nggak ngerasain enaknya, kemudian ngulang beli burger di tempat lain. Beberapa rekomendasi tempat makan burger di Malang ini mungkin bisa kamu cobain kalau kepengen juga.

EAT TWO Burger Malang

Malang lagi panas dan gerah bingit. Tapi di gerai EAT TWO Burger jalan Sukarno Hatta saya merasa damai dan dingin. Tempatnya cantik, dan banyak keluarga yang menghabiskan malam minggu di sini. Menunya cukup burger dan fries, dengan sederet minuman yang bisa menurunkan derajat panas. Gerai ini merupakan cabang EAT TWO selain di daerah Dieng sana. Burgernya bisa dipesan dari harga 25rb dengan berbagai isian.

Dua pilihan burger beef dan dory yang saya pesan, ENAK! Disajikan dengan lepek kayu yang cantik dan 2 sarung tangan untuk masing-masing burger. Eh dikasih free kripik juga lho buat nunggu burgernya matang! Side dishnya seperti french fries dan gorengan lainnya saya intip juga kayaknya enak-enak, tapi nggak sanggup ngabisin banyak-banyak.

Burger Shot Malang

Senggak sanggupnya makan di Eat Two, saya lebih nggak sanggup ngabisin burgernya Burger Shot. Kalau tendensi Eat Two burgernya kering, di Burger Shot bakal kayak yang di food truck-food truck gitu penampakannya. Kayak saus dan terlihat juicy. Burger Shot punya gerai di daerah jalan Borobudur yang nyaman untuk kumpul-kumpul makan di tempat.

Review BurgerShot Jaman Dulu Kala

Kalau ingin versi food truck, ada di pelataran parkir Hero Sawojajar. Tenang, rasanya sama. Harga seingat saya mulai 25rban juga dengan pilihan daging ayam, sapi dan kambing. Siapin saja mulut dengan rahang yang elastis sebelum makan di Burger Shot, ya..

Burger Bundder Malang

Melted cheese + egg #burger #burgerbundderindonesia #burgerbunddersawojajar #bundderlover #malang #wenak #mbadhog #kuliner #mbadog

A post shared by Burger Bundder Sawojajar (@bundderrajajowas) on

Sebelum ada dua tempat makan burger enak di Malang di atas, saya mengidolakan Burger Bundder ini. Bahan-bahan yang dipakainya lhoooo, premium! Patty-nya bukan yang frozen, tapi dicetak dan dipanggang di stall-nya. Antriannya naudzubillah dulu waktu hanya ada di dekat SMP5. Bisa pesan jam 5 diambil jam 8 juga saking panjangnya. Sekarang Burger Bundder sudah membuka 2 cabang, Sawojajar dan Jalan Cokelat. Bikin antrian terpecah dan pelanggannya puas karena banyak pilihan.

Burger Bundder, Street Snack Terbaik di Malang

Oya di Burger Bundder sebenarnya saya paling suka wrap-nya. Kayak kebab gitu, isinya padat sausnya melimpah. Cukup mengenyangkan untuk sekali makan.

Sebenarnya masih ada banyak pilihan burger enak lagi di Malang. Saya memilih tiga ini yang fokus di burgernya. Kalau ada rekomendasi baru, boleh dong dishare. Siapa tahu saya ngidam lagi sebelum lahiran bulan depan, ahahaha.

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *