Kena Tembak @MyBurgerShot Tepat di Perut

Project yang mendera sebulan belakangan ini kadang bikin saya ngga sempat ini itu dan ke sana ke mari dengan terencana. Yang ada kalau coba-coba sesuatu makanan yang baru seperti yang biasanya saya lakukan untuk mengisi blog ini, akhirnya jadi lupa update deh.

Burger Shot, ini salah satu yang sering saya incar ketika melintas di jalan Soehat sekitaran daerah perumahan Borobudur. Boothnya yang hitam mentereng terasa sekali sisi maskulinnya berbeda dengan booth makanan lain yang biasanya tampil centil dengan warna-warni mentereng. Seharusnya sih bukanya jam 4, tapi waktu saya meluncur ke sini jam sudah menunjuk angka 10 lewat. Maklumin ya.. Lagi susah atur nafas di antara project ini 😐

Ngga heran varian yang tersisa membuat saya gigit jari karena jadi ngga bisa nyoba menu Burger Shot yang katanya bikin perut jatuh cinta. Saking gedenya dan enaknya. Kata Willy salah satu teman BloggerNgalam, kalau mau coba Burger Shot, mending dibungkus aja. Karena makannya bisa bikin cemot aka belepotan. Masa sih?

Sudah malam juga sih, daripada cemot klamut-klamut burger di pinggir jalan, saya pilih bungkus saja hotdognya. Iya, yang tersisa tinggal hotdog aja. Bau harum roti dipanggang dan daging segera menguar. Hemmm, perut jadi lapar. Begitu hotdog selesai dibungkus, saya dan suami segera meluncur pulang. Tidak sabar ingin mencicipi hotdog Burger Shot.

Memang, sizenya ngga manusiawi. Mungkin harus dipasang set ‘duo manusiawi’ kalau mau makan hasil masakan Burger Shot ini. Mangap selebar yang saya bisa pun ngga muat untuk mencobanya dalam satu kali gigitan. Dengan sedih saya makan selembar demi selembar isinya biar cepat habis. #halah

Bumbunya memang mantap. Juicy. Dan melting di lidah ketika disantap. Burger Shot bakal jadi salah satu incaran best street snacks versi saya untuk dicoba semua menunya nih.

Kalau kamu mau coba seberapa besar tembakan Burger Shot ke perutmu, cobain aja sendiri. Dan lihat harganya, cukup bersaing kan di dompetmu? Yang di Malang, cobain juga ya!

Burger Shot
@myburgershot
#Burger | #Shawarma | #Hotdog – Kill you Hunger!
Jl. Ters. Borobudur 65 Malang
Hours : 4-11PM
WA : +623418646000

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *