Dapat Email Pre Order iPhone 7 dari Smartfren 4G, Kudu Piye Iki?

Mau beli iPhone 7? iPad aja dulu dapatnya hadiah. Sebagai penggemar smartphone 4G dengan harga di bawah iPhone, kadang saya emang KZL sih sama kualitas foto dan video ponsel berlogo apel krowak ini. Namun sebagai penggemar koneksi Smartfren lalu ada penawaran pre order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan paket menarik dan banyak keuntungannya, kayaknya kok tergoda ya.

Mulai minggu depan, tepatnya di hari Jumat, 31 Maret 2017, Smartfren dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia menawarkan pembelian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Seri iPhone ini diklaim sebagai ponsel terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dengan sistem kamera yang baru, baterai dan kapasitas daya tahan yang lebih baik, juga kemampuan untuk tahan banting terhadap air dan debu.

Tentu bakal ada yang berbeda kalau iPhone seri terbaru ini dibekali jaringan 4G dari Smartfren. Bakal lebih wus wus pengalaman makai ponselnya. Saya jadi kepikiran beli perangkat lainnya untuk memanfaatkan iPhone 7 ini suatu hari nanti. Bikin video yang lebih baik! Jamannya ngevlog mameeen, bakal ketinggalan jaman kalau saya nggak mencoba menjelajah dunia lain selain text.

Saat ini pemesanan pre order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah dibuka. Ingat hanya bisa dilakukan di galeri yang ditunjuk, hati-hati jika ada penawaran di luar daftar galeri berikut ya.

Galeri Untuk Pre Order iPhone 7 dengan Smartfren

Gallery Smartfren Jl Coklat No.15 Malang juga menerima pre order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus lho! Bisa puas tanya-tanya dulu di galeri karena pilihan paketnya cukup banyak.

Setidaknya ada dua macam skema pilihan paket iPhone 7 dengan layanan Smartfren 4G. Pilih iPlan 350 dengan cashback sampai dengan 3jt, atau iPlan 485 dengan cashback sampai dengan 4.5jt. Harga iPhonenya sendiri sangat bersaing jika dibundling dengan paket layanan Smartfren 4G. Apalagi ada penawaran gratis cicilan 1 bulan dengan kartu kredit bank tertentu. Bukan itu aja, ada lagi tambahan bonus buanyuaaak untuk penggemar Smartfren dan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Lihat sendiri deh di laman pre order iPhone 7 di sini.

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *