Daftar Smartphone 4G yang Support Kartu GSM+ Smartfren

Repot nggak sih bawa modem Mifi ke mana-mana? Kadang-kadang saya merasa seperti demikian. Apalagi harus selalu siap sedia charger 2 biji saat traveling untuk ngisi daya smartphone dan modemnya. Belum lagi kalau bawa kamera, laptop, gopro dan alat elektronik lainnya. Kadang pengen ganti kartu yang ringkas, tapi ternyata ada kabar gembira diluncurkannya Kartu 4G GSM+ Smartfren untuk smartphone 4G!

PERBEDAAN MODEM ANDROMAX M3Y DAN M3Z KALAU DIBAWA TRAVELING

Kalau selama ini layanan 4G-nya bisa dinikmati lewat handheld dan Mifi Andromax serta beberapa smartphone, Smartfren kini memberi pilihan starter pack yang bisa digunakan untuk beberapa merk smartphone. Berikut daftar beberapa di antaranya: Samsung J Series, Samsung Note 5, Samsung S Series, Samsung A Series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPo F1 Plus, serta Motorola Z series.

Kartu 4G GSM+ ini gratis dan bisa didapatkan di galeri Smartfren serta gerai-gerai terkemuka di kotamu. Cukup diaktifkan dengan isi ulang 60rb, kamu bisa dapatkan bonus mulai 15Gb hingga total 37Gb selama 1 tahun penuh. Bukan itu aja, dengan kartu ini chatting memakai Whatsapp, LINE dan BBM juga gratis lho!

Diluncurkannya kartu 4G GSM+ ini menandakan Smartfren telah tinggal landas menuju era baru meninggalkan image operator kartu CDMA. GSM+ nya sendiri berarti Gaya Semau-Mu, mau dipake gaya sampai jungkir balik juga no problem karena banyak gratisannya. Syarat dan ketentuan pemakaian kartu 4G GSM+ Smartfren ini juga ga susah kok.

Yang jadi catatan, kartu 4G GSM+ Smartfren akan mengunci nomor IMEI smartphone. Jadi saat kartu dipindahkan ke smartphone lain, bisa digunakan tapi tidak bisa memakai bonus hingga 37Gb yang ditawarkan. Kartu 4G GSM+ Smartfren sendiri terdiri dari model micro, nano, dan SIM biasa, jadi gampang menyesuaikan dengan smartphone 4G yang kamu punya.

Smartphone yang sedang saya pegang sekarang masih belum support Kartu 4G GSM+ Smartfren. Doakan semoga segera dapat rejeki untuk #BabyHattori yaa. Eh untuk ibunya deng :)).

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *