Semangkuk Yoshinoya Penghapus Duka

Kamu cuma sampai di nominasi aja, Neng.
Lho kenapa?
Soalnya…..

Dan kenapa itu masih terus berkumandang sampai saya menghadap semangkuk Beef Blackpepper Yoshinoya di Matos upper ground. Pesan sahabat saya sebelum pulang kantor memang menyuruh makan enak buat melupakan sakit hati tadi. Daripada kebawa mimpi, katanya.

IMG_20150915_190021_HDR

Beef Blackpepper Yoshinoya memang melegakan. Apalagi kalau pesan mangkuk yang large, irisan daging sapinya begitu melegakan. Banyak. Enak. Halus. Lembut sekali ketika dikunyah. Rasanya melumerkan hati yang luka.

Ditemani Crispy Spinach untuk toppingnya, saya sangat menikmati makan malam ini. Kerenyahan kripik bayam yang masih tampak hijau segar itu menandakan Yoshinoya memasak langsung begitu dipesan rupanya.

IMG_20150915_190309_HDR

Namun, Beef Blackpepper rupanya masih kurang sih. Hati belum juga lega. Egg Mayo Beef Bowl pun kemudian menyusul. Menu yang ini menyenangkan. Sama seperti menu lainnya, terasa begitu lembuuut membuai langit-langit mulut. Ya kecuali menu yang goreng-gorengan sih.

Ditutup dengan bergelas-gelas Cold Ocha free flow, saya bercerita panjang lebar mengungkap gundah gulana di hati. Sepanjang hari marah-marah, pekerjaan tak henti-henti, sedikit terobati.

Yaaa walau merogoh kocek cukup banyak, bowl large sekitar 50k, reguler 30k, dan ocha 8k. Baguslah kalo rasanya juga enak. Yoshinoya tak pernah membuat saya menyesal membelinya.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *