Serba Iga di Gardenia Resto

Garden. ia. #restaurant #cozyplace #greatfood #culinary #malangfoodies

A photo posted by NengBiker (@neng_biker) on

Ada satu lagi resto keluarga yang bisa dicoba. Selain yang di Araya atau di jalan Bromo itu lho. Saya mencoba Gardenia Resto ini jauh sebelum berangkat jalan-jalan ke Bali. Ternyata ngendon lama di draft jadi kalah tayang di Google. #apasih.Β Tapi belum juga tayang, sudah jadi rekomendasi ketika teman menanyakan alternatif lain resto keluarga yang bisa dicicip-cicip sekitaran daerah kampus.

Ya saya menyarankan Gardenia Resto.

Tapi kemudian ada pertanyaan: ada babinya ngga?
Saya bilang: babinya halal, nyembelihnya pake bismillah.

OKE itu ngga serius ya! Plis.

Coba deh baca daftar menu Gardenia Resto berikut.

appetizer

Menu appetizer-nya sebenarnya menggoda. Bisa dicobain untuk yang ngga mau makan banyak-banyak. Yang ala-ala diet kayak saya ya pilihnya pasti Dory Salad Mangga Muda lah ya. Enak banget itu serius. Someday ke sini lagi, saya mau Singkong Goreng Masirnya. Mungkin bisa jadi Cleopatra kalau makan. Itu Mesir!

soup

Dengan range harga menu utama dari 30-45 ribuan, list iga yang disajikan memang menyenangkan. Tapi saya memilih sup tulang-tulangan apa gitu deh. Lupa namanya. Karena si cinta sedang demam dan pengen yang berkuah-kuah untuk melicinkan tenggorokan. Beberapa menu sayuran yang disebutkan malah saya belum coba. Daun singkong crispy itu rasanya gimana ya?

vege

Dan menu minuman Gardenia Resto ini SO HOT sekali! Esnya langsung mencair mungkin kalau disajikan.

hot

Sudah menjawab pertanyaan menu apa yang enak di Gardenia Resto? Coba sendiri dulu di Jalan Bandung, Malang. Tempatnya luas dan nyaman kok untuk family, atau arisan. Nanti kita duduk di lantai 2 aja ya temans…

Pengen yang ala-ala ngafe bukan resto gitu lah (di fotonya). Happy eating, pals!

IMG_20150910_184333_HDR

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *