Piknik Malam di Garden Food Festival Harris Hotel Malang

Mbak neng, besok malem ngapain?
Jomlo, ndirian.
Piknik yuk di hotel Harris.

Ahelah, piknik malem-malem. Pikir saya skeptis. Sedetik kemudian saya ingat, Hotel Harris Malang punya halaman cantik yang kelihatannya di situlah posisi piknik malam berada. Bertajuk Garden Food Festival, ya dengan sulapan, Hotel Harris mengubahnya menjadi spot piknik yang beda dari yang pernah ada.

Jajaran booth-booth makanan ditata di pinggiran taman. Waffle, Ronde, Es Krim, Spaghetti, Soto, Bakso, BBQ, Nasi Goreng, Pempek dan Batagor, serta Dimsum mewarnai piknik malam yang uber cool. Hotel Harris memang selalu menawarkan keramahan yang tercermin dari sajian makanannya.

Iya, harganya ramah, mas mbaknya ramah, even Chef-nya pun menyapa dengan ramah. Chef Yuda namanya, baru saja memegang divisi makanan dan minuman Hotel Harris Malang. Istimewa bapak yang senang tertawa lebar ini, beliau memberi saya banyak kerang dan boleh mengambil daging BBQ sampai piring saya penuh. Hahahaha.

Piknik malam Garden Food Festival memang murah hati. Bayangkan harga sepiring BBQ kelas hotel hanya dibanderol 30 ribu? Seporsi Spaghetti lezat dihargai 20 ribu, super affordable price untuk kencan malam minggu. Caranya gampang, beli saja voucher Garden Food Festival di lobi halamannya. Kemudian pesan di masing-masing booth makanan, bayar sesuai harga. Siap disantap dengan penuh kenikmatan.

Garden Food Festival yang menyambung dari kesuksesan pasar malam Lebaran lalu, memberikan pilihan lain di akhir pekan dengan suasananya yang juga lain. Piknik. Dengan lampu-lampu romantis. Meja kayu besar. Minus taplak kotak-kotak merah putih.

Apa lagi yang ditunggu? Oh, jam bukanya? Garden Food Festival buka setiap hari Sabtu jam 5-10pm ya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *