Jalan-Jalan Uji Jaringan Smartfren 4G LTE di Malang

Melanjutkan pengalaman mencoba modem MiFi Smartfren beberapa waktu lalu, hari ini kita nyobain jaringan 4G LTE di kota Malang. Sehari sebelumnya, uji jaringan Smartfren ini dilakukan di Surabaya dengan top speed yang dicapai 40Mbps. Berapakah kecepatan 4G LTE Smartfren di Malang?

Network test drive hari ini adalah ajang Smartfren memaparkan kesiapannya sebelun dilakukan peluncuran komersilnya di Surabaya dan Malang. Setiap gadget Smartfren yang dipegang melakukan speed test ketika putar-putar jalan protokol kota Malang dari Atria sampai Padi Resto.

“Smartfren akan memaksimalkan kesiapan jaringan 4G LTE di Surabaya dan Malang pada network test drive ini. Sehingga diharapkan nantinya performa 4G LTE kami dapat maksimal saat resmi diluncurkan,” kata Pak Munir S.P., Head of Special Project Smartfren.

Hasil yang dicapai tentu bervariasi. Tapi jauh lebih baik dari operator lain yang belum terdengar suaranya menyaingi kecepatan yang ditawarkan Smartfren.


Di Atria, Lila mendapat 34 Mbps, jadi daerah Letjen S Parman rupanya sudah cukup tercover sehingga buffering lagu kesayangan pun jadi lebih nyaman.

Ngga lupa, Smartfren juga mengadakan community development bersama guru-guru dari sekolah terpilih di kota Malang. Workshop bertema “Pemanfaatan Smartphone & Teknologi 4G LTE di Bidang Pendidikan” sebagai bagian dari upaya Smartfren mencerdaskan generasi penerus bangsa yang tentu haus akan kebutuhan internet.

Serunya selfie sama ‘Joko Anwar’ di acara @smartfrenworld #Malang4Gready

A photo posted by NengBiker (@neng_biker) on

Saya sih seneng koneksi cepat, kalau kamu? Cari tahu lebih banyak dulu deh di www.smartfren.com!

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *