Tips Mencari Koneksi 4G LTE di Malang!

Kerinduan pada koneksi dewa seperti di kantor yang ngga dewa juga kalo lagi lemot  rasanya terhibur dengan adanya desas-desus hadirnya 4G LTE di Indonesia. 4G LTE menjanjikan para heavy user untuk bisa mengakses jaringan internet super cepat yang bikin proses transfer data lebih cepat dan stabil. Malang pun akhirnya mencicipi koneksi super cepat ini dengan hadirnya Smartfren 4G LTE.

Smartfren 4G LTE sendiri sudah diluncurkan sejak Juni 2015 lalu. Perlahan satu demi satu kota di Indonesia pun mulai dibuka wawasannya dengan jaringan internet super cepat ini. Malang adalah kota kesekian, namun coverage area-nya sendiri belum dipublikasikan ke masyarakat luas. Bagaimana kamu bisa tahu daerahmu sudah tercover? Begini tipsnya.

Cari Kantor Layanan Smartfren

Di daerah sekitar kantor layanan Smartfren biasanya sudah tercover, karena di setiap cabang ada booth X-Zone. Di sini kamu bisa merasakan sendiri pengalaman (experience) gimana kencangnya jaringan internet 4G. Kantor layanan Smartfren ada di Jalan Cokelat dan Malang Olympic Garden.

Cari Booth X-Zone


Selain ada di kantor layanan Smartfren, X-Zone bisa dicicipi di Matos, Konter Tiga Putra jalan Ijen, serta di dekat Flyover Arjosari. Di sini dijamin kecepatan 4G-nya terasa kencang, nonton Youtube tanpa streaming, download bisa sekedjap mata saja.

Cari Banner 4G LTE


Tips ini agak nyeleneh tapi bisa dicoba. Pak Cahyadi dari Smartfren memberikannya saat saya mengikuti event launching MiFi di Malang (8/7/15) kemarin. Di mana ada konter ponsel yang memasang banner Smartfren 4G LTE, di situ areanya sudah tercover. Salah satunya ada di daerah ITN.

Meski agak tricky, tapi Pak Cahyadi memastikan beberapa daerah di kota Malang, bahkan sampai kota Batu sudah tercover layanan Smartfren 4G LTE. Sekarang tinggal kamu memastikan smartphone kamu sudah support koneksi ini apa belum?

Kalau belum, Smartfren juga menyediakan 5 pilihan smartphone dengan harga terjangkau untuk bisa menikmati layanan 4G LTE dengan lebih memuaskan. Ngga pengen ganti gadget? Pakai saja MiFi, wifi router yang bisa dibawa ke-mana-mana dan bisa diakses untuk smartphone bahkan tablet WiFi sekalipun.

Menyenangkan pokoknya mencoba jaringan 4G ini. Ngga bakal ada Path versi Monochrome dan piket versi penuh gejolak karena koneksi ngga bersahabat. Kamu sudah coba? Yuk ke X-Zone sekarang juga!

 

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *