5 Kejutan HEBOH di Balik Grand Launching Smartfren 4G LTE Advanced

Rangkaian acara Smartfren dan 4G-nya rasanya begitu panjang. Saya mengikuti dari pengenalan Mifi, tes jaringan, sampai yang terakhir Grand Launching Smartfren 4G LTE Advanced di Malang. Ngga lelah kok ngikutinnya, soalnya selalu ada kejutan di balik program-program yang diluncurkan Smartfren. Yang semalam saya ikuti, kejutannya JAUH LEBIH MENGHEBOHKAN!

Pak Cahyadi Kayak Cast Filmnya Star Trek
Beneran! Waktu blogger-blogger bertemu Pak Cahyadi di media confrence, celetukan pertama yang keluar begitu deh dari mulut saya. Ada ceritanya sendiri itu nanti selain tambah kelihatan ganteng sih.

Malang Kota Pertama
Yes, senang rasanya ketika tahu Malang juga termasuk dalam kota pertama yang mendapat kehormatan launching layanan 4G LTE Advanced Smartfren. Meski acaranya ngga hawt banget, tapi senang lihat kostum baru yang dipakai.

Smartfren 4G LTE Rajai Se-Indonesia Raya
Semalam kami diperlihatkan sitemap kekuatan koneksi 4G Smartfren di Indonesia. Operator lain belum banyak bersuara sementara Smartfren tampak hadir memerahkan tanda-tanda vital di banyak pulau, nyaris seluruh pulau Jawa.

Agaknya Smartfren semakin siap mengajak kamu kamu dan kamu untuk hidup di era baru, di era koneksi 4G LTE Advenced yang super cepat. Ala-ala kecepatan USS Enterprise gitu deh. Ngga heran kalau uniform baru Smartfren terasa seperti lagi nonton kru Star Trek yang bekerja.

Handset Premium Baru Smartfren 4G
Selain 4 handset 4G yang diluncurkan Smartfren, bakal ada lagi handset premium baru yang semakin mendukung koneksi di era yang baru ini. Sebelumnya sudah ada 4 handset yang dipasarkan, dan saya paling suka Andromax R Gold yang terlihat super mewah padahal harganya hanya di kisaran 1,6 juta saja lho!

Rencana Open Market Smartfren
INI YANG MENGHEBOHKAN! Sebelumnya Haqqi bertanya ke Pak Harold, Chief Officer Smarfren, apakah ada rencana mengakomodir pengguna handset non Smartfren untuk bisa juga menjadi pelanggan kecepatan 4G LTE Advanced-nya. Jawabannya sih ngambang2 gitu, pasti akan dipikirkan, katanya.

Ndilalah saat presentasi di Nashvilee saat launching Smartfren 4G LTE kemarin, Pak Cahyadi mengungkap kabar gembira itu. Smartfren akan melakukan open market chipnya untuk pengguna iPhone, Samsung dan LG! *buang MotoG ngga termasuk*

Jadi, ngga perlu ragu lagi mulai mencoba layanan 4G LTE Advanced dari Smartfren bukan? Smartfren juga menjanjikan akan terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas jaringannya agar seluruh keinginan pelanggan tercover meski sudah semakin banyak penggunanya di masa depan.

BACA JUGA:
Tips Mencari Koneksi 4G LTE di Malang!
Seminggu Bersama Andromax MiFi M2P
Jalan-Jalan Uji Jaringan Smartfren 4G LTE di Malang

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *