Kilo, Mega, dan TERRA Bistro.Bar

Engga mudah mencari tempat dining sedining-diningnya di Kota Malang ini, bukan? Saya selalu kesusahan kalau ditanya di mana sih tempat makan yang romantis buat dinner sama pacar? Sekarang saya sudah ada jawabannya! Meluncur saja ke Jalan Pahlawan Trip, ada TERRA Bistro.Bar di sana.

Terus, apa hubungannya Kilo, Mega dan TERRA Bistro.Bar? Karena di TERRA Bistro.Bar memberi lebih dari yang kamu impikan dari sebuah tempat makan. Beberapa bulan lalu saat main-main beli es krim di HARVEST CAKE, saya mengintip will open soon Bistro Bar di lantai 2nya. Kapan ya kira-kira bukanya? Konsep apa ya yang bakal dibawa resto baru yang ini? Makanan apa saja ya yang bisa diicipi nanti….? Dan pertanyaan itu terjawab sudah. Kemarin, secara resmi TERRA Bistro.Bar sudah siap melayani rasa ingin tau masyarakat Kota Malang yang sudah semakin penasaran.

Dan tidak lama pula saya sudah menclok di TERRA Bistro.Bar di hari keduanya beroperasi. Takjub dengan interiornya yang tidak biasa, melangkah ke dalam TERRA Bistro.Bar memang mendapatkan suasana yang berbeda. Ngga cuma di sudut ruangan saja ada hiasan kotak-kotak amunisi kayu, ada coretan kapur besar di dinding meja bar hasil karya seniman Yogyakarta. Warna hitam dominan dan gaya factory di langit-langit menular ke seragam seluruh personil TERRA Bistro.Bar.

Konsep ini memang diterapkan di seluruh resto, bistro and bar yang dimiliki ownernya. Intip twitter @TerraResto jika ingin melihat resto mana saja yang memiliki konsep yang sama. Siapa tau ada yang paling dekat di kotamu. Engga perlu ke Malang untuk nyobain, tapi kamu perlu ke TERRA Bistro.Bar kalau kamu ke Malang.

Sambil memesan makanan saya sempatkan sneakpeak sejenak buat kamu yang penasaran dengan menu food and beveragesnya. Ragam menu makanannya dimulai dari appetizer seperti salad, frettis untuk cemilan, main course dan dessert.

Excited dengan pilihan menunya, saya pun memilih yang berlogo kupu-kupu yang berarti recommended to try. Setiap menu diberi pilihan single portion atau sharing, yang artinya lu mau makan sendirian atau barengan sama temen-temen? Saya pilih single untuk icip-icip beberapa. Dari pasta, devil chicken, chicken bbq blackpepper, dan salmon fillet. Dengan namanya yang panjang-panjang, bakal saya lengkapi lagi kemudian ya. Pokoknya saya paling suka salmon filletnya.

Untuk pilihan minumannya, bisa kamu pilih mocktail yang engga bikin dizzy, aneka juice, smoothies, beer dan wine, serta tasty hot beverages. Sebelumnya kan kamu hanya bisa nge-wine house di Hotel Tugu, di sini kamu juga bisa lho. Meski tidak terlalu tua umurnya, wine di TERRA Bistro.Bar disimpan dan disajikan dengan cantik di samping meja bar.

Untuk minumannya, Citrus Juice ini masuk menu recommended, kecut-kecut manis segar dicicip. Minuman segar gini enak deh kalo buat makan daging dan pasta. Ngebersihin lidah buat icipin dessert yang manis. Mango-licious mungkin cuma bisa diicipi saat musim aja, tapi walau engga liat yang jualan mangga, di TERRA Bistro.Bar sedia dong!

Seperti 7 deadly sins, Choco Brownie dengan coklat panjang dan maccarons serta es krim coklat ini, JUARA! Langsung keinget sama aneka cookies dan cake di bawah TERRA Bistro.Bar, jadi pengen mampir ke Harvest kan!

Petualangan rasa di TERRA Bistro.Bar ditutup dengan large Devil Beef pizza. Pizza tipis rasanya top abis! Cicipi dengan selapis tabasco biar rasanya lebih mantap di lidah. Ada promo lho sampai Juli nanti, 5 meja pertama setelah TERRA Bistro.Bar buka, gratis 1 pan pizza *syarat dan ketentuan berlaku. Biar engga ketinggalan promo-promo lainnya, follow Twitternya @TerraResto sekarang ^^

Buruan aja ke TERRA Bistro.Bar kalau mau icip-icip dan dapetin promonya malam ini. Kayaknya seru kalau malam-malam ke sininya. Suasana romantisnya dapet banget!

Nih alamat lengkap TERRA Bistro.Bar : Jl Pahlawan Trip A8, Malang

Better reservasi dulu biar engga kehabisan tempat lewat mbak Ikke 0341-560890

* Liputan travel.kapanlagi.com di SINI

* Liputan vemale.com di SINI

Sharing after reading, yes?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *