Alejandrooo.. Nyoba Mexican Fiesta di GH-Koffie Yoook!

Kedai kopi memang perlu mendiversifikasi menu-menunya biar pengunjungnya selalu bisa mencoba sesuatu yang baru dan yang baru lagi. Seperti trio ngelayapers kayak saya, Sandynata dan Yaniko ini. Langsung merangsek ke Golden Heritage Koffie ketika ada festival Mexican Fiesta di sana.

Golden Heritage Koffie salah satu tempat ngobrol dan meeting kesukaan kami. Suasananya adem di bangunan model kolonial, ditemani musik lembut plus semilir bau kopi yang digiling manual sesekali. Bertempat di daerah Purwantoro, belum sekalipun saya kecewa main-main ke sini sendiri maupun berbanyak sama yang lain.

Di Mexican Fiesta, GH Koffie memberi beberapa piliham dari Mexican Coffee, Mojito, Pina Colada sampai cemilan Nachosnya. Yang ini penampilan Pina Colada, jus nanas (which is my fave) (yang sebetulnya ga boleh) (yang mau hamil sapa???) (hih) dan seger banget untuk yang kucel baru pulang kantor.

Strawberry Mojito-nya cukup menggoda dengan potongan-potongan strawberrynya. Kalau engga suka, bisa pilih Lychee Mojito. For me, masih suka Mojito di Noodle Inc yang banyak jus lemon dan daun mintnya.

Dan ini penampilan Nachos Supreme. Disajikan di atas pan panas, potongan Nachos segitiga dihujani daging yummy dengan ingredient lain yang katanya asli impor biar rasanya lebih Yummy. Rasanya light pas banget di lidah buat cemilan. Untuk yang suka pedas, bisa adjust dengan tambahan tabasco biar lebih pedas. GH Koffie sengaja memilih di tengah-tengah agar pengunjungnya yang anak-anak juga bisa mencicipi menu di luar menu yang biasa mereka makan. Kalau sausnya kurang, boleh minta tambah lagi kok *dikeplak*.

Walaupun ya Nachos yang dipesan ukuran supreme aka yang paling gede, untuk perut-perut kelaparan dan kepengenan nyoba yang awenak-awenak di GH Koffie, tetep aja cepet abis.

Sampe rebutan

Di potongan terakhirnya…

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *