Bijak Memilih TV 3D Terbaik

Hidup bukanlah sekedar memiliki. Untuk apa memiliki sebuah perangkat teknologi terkini, tapi kamu tidak bisa memiliki kehidupan yang lebih baik?

Bijaklah memilih teknologi yang lekat dalam kehidupan kamu. Seperti televisi, misalnya. Selain internet, televisi adalah salah satu jendela informasi, hiburan dan relaksasi diri. Ada beberapa alternatif saluran informasi di televisi jika kamu ngga sempat baca koran tiap hari. Ada beragam acara yang menghibur mulai dari film dokumenter, infotainment hingga blockbuster movie yang diputar setiap hari.

Beragam informasi dan hiburan bakal semakin bisa dinikmati dengan teknologi televisi yang tepat sesuai kebutuhan. Pintar-pintarlah memilih teknologi televisi yang perkembangannya amat pesat. Dari yang bentuknya tabung hingga saat ini sudah super tipis dan layar ekstra besar seperti produk LG terbaru ini.

LG UHD 3D TV 84inch, sebuah TV 3D Terbaik dan TV 3D Terbesar dengan bentang layar 84 inch yang mampu menampilkan resolusi gambar Ultra High Definition Pertama di Dunia. Tidak hanya TV 3D terbaik dan terbesar, tapi fitur-fitur terkini yang ditanam dalam LG UHD 3D TV 84inch membuatnya semakin istimewa.

Secara resolusi saja sudah tampak keunggulannya, LG UHD 3D TV 84inch memiliki resolusi 4 kali lipat dibanding dengan resolusi TV FULL HD. Soal jaminan ketajaman dan detil gambar yang ditampilkan, LG UHD 3D TV 84inch menggunakan LG Triple XD Engine yang mencapai 8 juta pixel setiap framenya.

Btw, apa itu Ultra High Definition? Ultra High Definition adalah resolusi gambar tertinggi yang ada di dunia saat ini. UHD menawarkan resolusi empat kali lipat (3840x2160p) dibanding dengan resolusi TV Full HD (1920 x 1080p). Dipilihnya tingkat resolusi gambar ini pasti dengan pertimbangan agar setiap detail dalam gambar dapat tampil di layar lebarnya l dengan baik. UHD adalah jawaban dari kelemahan tingkat resolusi Full HD kalau diterapkan pada layar ekstra besar. Layar LG UHD 3D TV 84inch benar-benar EKSTRA BESAR bukan?

Hanya punya film dalam file beresolusi rendah? Jangan khawatir, fitur Resolution Upscaler Plus bakal mengcover dan menampilkan film dengan baik dan detil. Kenyamanan nonton film 3D merupakan faktor dipertahankannya Teknologi FPR (Film Patterned Retarder) dalam LG UHD 3D TV 84inch. FPR adalah solusi atas efek negatif yang ditimbulkan oleh teknologi Shutter Glasses terdahulu. Dengan FPR nonton TV 3D bakal semakin nyaman dalam waktu lama.

LG UHD 3D TV 84inch pun dilengkapi dengan fitur Smart TV, jadi browsing-browsing internet lebih puas. Beragam konten yang tersedia di internet dapat diakses melalui layar lebar dengan detil memukau, bukankah itu kehidupan yang lebih baik? Apalagi didukung dengan suara bernuansa 3D yang disematkan lewat fitur 3D Sound Zooming. Main game dan nonton film bakal lebih terasa realistis!

Kapan sih LG UHD 3D TV 84inch bisa mulai dibeli?

Belum lama ini LG UHD 3D TV 84inch secara resmi diluncurkan di Indonesia dalam acara yang bertajuk The Greatest for You bersamaan dengan putaran Final dari Let’s Fight in 3D Game Festival and Exhibition yang diadakan di Atrium Laguna, Central Park Jakarta. Tepatnya pada tanggal 28 November – 02 Desember 2012. Acara kemarin dihadiri oleh pengunjung yang sangat antusias untuk menyaksikan langsung Kehebatan LG UHD 3D TV 84inch “TV 3D Terbesar dengan Ultra High Definition Pertama di Dunia”. LG UHD 3D TV 84inch bisa mulai dibeli Desember ini lho!

Hadirnya LG UHD 3D TV 84inch ini adalah salah satu langkah rutin LG dalam berinovasi dan terus mengeluarkan produk-produk canggih berkualitas dengan harga ramah di kantong, ramah bagi kesehatan dan tentu ramah lingkungan. Kecanggihan dan keramahan televisi LG bukan cuma lipservice, saya sudah buktikan dengan LG LS34 LED TV, jendela hiburan dan informasi saya di rumah. Televisi untuk kehidupan yang lebih baik? Pasti milik LG.

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *