Paket Spa Murah Untuk Di Rumah

I love spa. Who doesn’t? Begitu kata Grisselda bulan Desember lalu. Memang siapa sih yang ngga suka badannya bersih dan terasa rileks seperti saat setelah spa? Tapi, spa kan mahal!

Dari pengalaman kalau ambil paket perawatan spa di salon atau klinik kecantikan memang selalu menjebol anggaran keuangan. Dan perawatan begitu memang selalu menyita banyak waktu, apalagi sekarang sudah punya suami yang perlu dirawat juga. Solusinya tepat seperti kata Grisselda, lakukan spa sendiri di rumah.

“It would save me more time and money if I do my own spa ritual at home!” ~ Grisselda

Me time itu penting. Buat saya yang terpenting sekarang adalah Our Time. Daripada berileks-rileks sendiri di rumah, saya mengajak suami untuk merawat wajah sendiri tanpa bantuan salon atau klinik kecantikan. Maunya sih perawatan seluruh badan, tapi suami belum mau. Daripada gagal, yuk perawatan wajah dulu.

Pertama, yang kami lakukan adalah BELANJA! Oh I love this part most anyway. Berkutat di koridor perawatan tubuh, tentu yang saya pilih adalah produk yang berkualitas namun ramah di kantong. Pilihan saya jatuh di deretan koleksi produk Sariayu Beauty Spa. Sariayu Pembersih dan Penyegar Jeruk Refreshing Aromatic, Sariayu Kapas kecantikan dan Sariayu Body Lotion Putih Langsat masuk keranjang. Disusul krem masker Sariayu dan sabun Sariayu Lulur Kencana untuk perawatan saya pribadi.

Total harga yang saya keluarkan ngga sampai 100 ribu rupiah dan bisa digunakan untuk perawatan sampai mungkin 2 bulan ke depan di rumah. Hemat bukan? Saya senang, suami riang, dompet pun tetap aman.

Kedua, saya mulai unboxing kantong belanjaan. Sibuk memperhatikan komposisi bahan dari masing-masing produk Sariayu yang telah dibeli. Aman. Tidak ada kandungan yang berbahaya bagi kulit. Saya mulai dengan membersihkan wajah sendiri, sementara suami hanya mengawasi.

Tak berapa lama, saya dan suami sibuk bereksperimen dengan rangkaian perawatan dari Sariayu sambil bercanda ria. Lihaaat, krem masker di wajah kami sampai mbeleber ke mana-mana karena ngolesnya sambil tepok-tepokan muka. Setelah masker teroles, saya dan suami cuma bisa duduk terdiam menikmati kulit wajah yang dipijat-pijat dan terasa kencang karena maskernya.

Ah saya suka sekali waktu-waktu seperti ini….. *kecup suami sambil belepotan masker*

Testimoni dari saya: Saya suka kelembutan pembersih dan penyegar Sariayu ini. Makeup dan kotoran terangkat bersih dari wajah. Apalagi ditambah dengan krem maskernya, wajah jadi bersiiih, komedo terangkat, dan kadar minyak berkurang secara nyata.

Kamu pengen coba spa sendiri di rumah? Atau sudah coba produk Sariayu Beauty Spa? Join yuk di Sariayu Blogger Competition Create Your Own Spa. Rasakan sendiri nikmatnya perawatan spa di rumah sekaligus berpeluang mendapatkan 3 netbook HP dan 7 hampers dari Sariayu.

Tunggu apalagi!

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *