Remember Me?

setelah dirumuskan dengan sangat cepatnya, akhernya hari sabtu tanggal 6 desember itu pergilah kita, mahluk2 tua dari klub tiger neogats menuju villa yang uda kita sewa di batu. nggaya. karena judulnya reuni pake tema ‘remember me?’, ngga pada mau naek tiger masing2, enakan naek mobil aja rame2. dan syukurlah keputusan itu sangat pas waktunya. seminggu sebelum berangkat, kota malang panas nda ketulungan. ga ada tanda2 hujan. sementara pulang kantor jam 2 sabtu itu cuaca uda gerimis mengundang keributan.

jam 4 check point di rumah rama. kumpul sambil haha hihe sama yang uda dateng. dan jatohlah ujan gede2. semakin lambatlah pada kumpulnya. sampe sempet nonton termehek2 juga tu rasanya. yg episode kesurupan itu loh *halah*. habis magrib meluncurlah 2 sedan 1 katana dan 1 avanza ke arah batu. lengkap sudah acara reuni ini soalnya plat nomernya ga ada yg N. aku pke T, rama pke L, ginduk pake B dan dito pke H. sehabis isya’ suda pada menjajah kamar mana yg mau dipake. aku sih adem ayem aja soalna bawa selimut ama bantal ndiri, biar nda rebutan. modal leptop ama ohp, acara dimulai pake ramah tamah, kangen2an, becandaan trus makan tumpeng sambil doa bareng semoga 5th ke depan masih diberi waktu untuk kumpul lagi sama-sama.

abis itu acara bebas. ada yg nonton slide show foto jadul-jadul. ada yang maen kartu di taman. ada yang rave party di taman. sampe ditegor ibu villa gara2 uda jam 1 malem msi jedung2 aja. anyway, emang namanya kesukaan itu ga bisa dipaksain. biar uda dibikin acara gimana, namanya kita di sini kumpul karena hobi dengan identitas tiger yang merekatkan, tapi ngga pada tempatnya kita dikekang oleh kepentingan tertentu. so dibebasken aja mo apa yg penting ga ada kegiatan berbau kriminal. paginya kita beranjak ke coban rondo untuk even cebur2an :)). meribut di jalan, piknik di pinggir hutan, dan foto2 pasteeh…

dan aku?

bukan kesempatan.

bukan untuk pamer.

tapi senang ditemenin sama bun.

 


Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *