Right or Wrong?

lagi bete subetebetenya. gara-gara company profilenya my lovely club, neogats, naik cetak di malang post. secuil kehidupan surat kabar yang belom segede jawa pos. seneng benernya ngeliat neogats plus dokumentasi kegiatan dijadiin satu halaman penuh. kapanlagi gitu loh. dulu juga perna ikutan dimasukin di klip advertorial pertamina juga ikutan di lucky strike, dan yang paling keinget parade bedhug sampoerna.

yang pertama nyari fotoku yang pasti. ada loh!! di mana yang laen lagi hening ngedengerin briefing dan aku sibuk bergaya. ah ga penting. yang sangat menohok adalah penutup salah satu artikel tentang kegiata-kegiatan kami, ‘jadi begini begini..’ tutur satu2nya anggota cewek di neogats, bunga (sebut saja bunga).

WTF!

who?

is she one of our members?????

eh aku ngga masalahin tentang satu2nya anggota cwe di situ. walopun kenyataannya sampe saat ini hanya aku anggota cwe di situ. tapi penyebutan dia adalah anggota itu loh. dia tuh pacarnya ketua, mantan ketua tepatnya sekarang. kalo hanya jadi pacar aja bisa jadi member, mo jadi apa dunia gats?? hanya ikut sana ikut sini, ikut rapat sana ikut rapat sini, ok dia ikut wingday tapi bukan dengan status anggota. ok dia bantu-bantu di wingday. trus dengan gitu uda jadi anggota? ah kau bercanda pasti.

mungkin juga itu masalah dari editorial malang post sendiri. hanya agar beritanya keliatan keren trus nyebutin dia satu2nya member cwe di neogats. kan bisa naikin berita. bisa juga naikin harga diri neogats. harga diri dari hongkong??? klo misalnya sampe tu kepikiran dengan nyebutin gt bs naikin harga diri, lu ga mikir harga diriku. lu ga mikir apa yang akan aku bilang kan????

wtf. wtf. wtf.

rasanya hilang sakralnya punya seragam. kartu anggota. dan semua yang sudah aku perjuangkan selama ini. boleh deh aku jadi pengurus pusat honda tiger club indonesia, boleh aku jungkir balik ngurusin gats, boleh aku cucurkan keringat dan airmata untuk neogats. tapi hanya segitu aja eksistensiku. di belakang layar.

kecewa.

sakit hati.

malang post bodoh.

membership bodoh.

 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *