New Honda Tiger Revolution Cruiser 2008

1225867243pic.jpg

For tiger lovers, ada kabar baru neh. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal kendaraan roda dua Honda akan melaunching produk barunya, Honda Tiger di EX Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (5/11). Hari ini dong???? Waduh jadi penasaran kira2 gimana ya bentuknya???

Bocorannya sih :

Dari segi dimensi dan spek mesin, motor jenis sport berkapasitas 200 cc ini masih sama dengan versi sebelumnya. Dibanding dengan versi Revo yang diluncurkan tahun lalu, Tiger baru ini lebih slim dan macho khas motor sport tetap ada. Tak Cuma itu, tampilannya lebih futurisktik dan mengusung konsep asimetris. Sehingga memberi kemudahan dalam penglihatan. Ubahan sensasional tampak pada lampu depan dengan desain dua unit yang saling berdampingan. Untuk lampu utama berciri bulat dan lampu jauh persegi yang semuanya mika. Juga ada beberapa bagian yang akan mendapat sentuhan perubahan yang cukup signifikan. Seperti pada bagian headlight (lampu depan), taillight (lampu belakang), serta cover bodi yang terdapat di kiri-kanan tangki.

and here he is :

New Honda Tiger Revolution Cruiser 2008

buruan, liat di dealer terdekat ya… gosip bilang New Honda Tiger tersedia dalam 5 pilihan warna. Harga jual on the road-nya untuk di Jakarta berkisar Rp 24 juta.

buktikan!

 

 

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *