cerita roti kopi kenangan

Cerita Roti Martabak atau Terang Bulan?

“Ini Tun, ada roti yang isi martabak kok.” sambil menyodorkan 1 dari 4 bungkus Cerita Roti yang dibeli di Kopi Kenangan Sarinah Malang, siang tadi. Roti lainnya saya simpan.

“Lho kok isinya kacang?” Atun bertanya sambil keheranan. Saya juga cuma bisa Hah? Hah? Kok isinya kacang?

Beberapa detik kemudian baru sadar, Cerita Roti ini mungkin diproduksi di daerah barat. Jakarta? Tidak ada keterangan produsen di kemasannya. Daerah di mana ada Martabak Asin dan Martabak Manis. Sementara Martabak Manis di sini adalah Terang Bulan. Which is orang Malang pasti roaming dengan Cerita Roti edisi martabak, hahahahaha.

Tapi, kalau gosip bilang rotinya lembut banget seperti awan, memang demikian. Lembut dan isiannya banyak.

Diintip dari IGnya, Cerita Roti by Kopi Kenangan adalah roti bantal buatan tangan yang menggabungkan rasa nostalgia dan teknik modern. Sudah ada sejak April tahun 2021, tapi baru dipasarkan di Malang baru-baru ini. Secara bertahap roti ini didistribusikan ke kota-kota di mana konter Kopi Kenangan berada.

Malang sendiri punya 5 konter kalau nggak salah. Dengan stok roti yang nggak sama jumlahnya, sepertinya. Stok tersedia itu bisa diintip di aplikasi ojek online dan Shopee Food. Kadang di satu konter ada beberapa jenis, di konter yang lain nggak ada salah satunya. Begitu terus jadi cermatlah memilih kalau nggak mau beli langsung di konter. Oya. jangan sore-sore kalau mau pesan online karena selama masih masa promo habisnya cepat sekali.

Ada 6 varian roti bantal yang diproduksi Cerita Roti. Roti Milo dan Martabak yang saya pesan pertama ini, ada juga Roti Susu Manis, Roti Coklat Klasik, Roti Keju Manis dan Roti Daging Asap Keju. Harga rotinya mulai dari 9ribu rupiah dan paling mahal 14ribu rupiah. Rezka bilang yang paling enak Roti Daging Asap Keju, aku nyetok tiap minggu, mbak!

Uffh lalu saya pengen nyoba dong, dan sudah habis di konter manapun yang saya cek sore-sore tadi. Beneran, karena sampai akhir Agustus 2021 ada promo Buy 1 Get 1 untuk kombinasi Cerita Roti rasa tertentu pasti cepat habisnya. Kayaknya harus dicobain semua ini atau beli party pack-nya sekalian?

Saya belum pernah nyoba kopi 1 liternya Kopi Kenangan juga sih soalnya. Kopi 1 Liter tahan berapa lama ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.