Bengkel Motor di Malang Bisa Dipanggil ke Rumah? Saya Punya Langganannya

Ninja Hattori berulah lagi. Wajar sih, karena saya nggak ke kantor sama sekali selama 6 bulan ini. Hanya kadang-kadang dipakai suami. Kami kalau keluar rumah pun sama anak-anak jadi naik mobil. Biasanya dipanasin setiap dua hari sekali, kali ini sampai 3 bulan saya anggurin beneran habis dia ngambeg ngga mau dinyalain. Butuh banget bengkel motor di Malang bisa dipanggil ke rumah, saya telepon Bagus karena sudah terlalu jengkel sama si Hattori.

Jadi jujugan BENGKEL MODIFIKASI di MALANG juga.

Jengkel banget soalnya saya kangen motoran tapi kondisi Hattori lagi nggak prima. Hattori bunyinya ngok ngok ngok mulu kalau dinyalain, semacam ngejek saya yang di rumah terus selama berapa bulan. Jengkel banget lagi soalnya nggak bisa keluar sendirian karena terlalu lama di rumah, anak-anak jadi nggak bisa kalau ditinggal ibunya. Hahaha. Dilema sekali pandemi ini.

Untung saja punya kenalan mekanik bengkel motor di Malang yang bisa dipanggil ke rumah. Ketika accu motor Hattori sudah semakin sowak dan ngambek karena dipaksa terus dinyalakan tapi nggak bisa-bisa, sudah saatnya memanggil Bagus. Tinggal whatsapp saja ke +62 856-4998-9561, lalu janjian seperti biasa.

Dulu sih waktu jamannya masih pakai Yamaha Crypton, sekitar 22 tahun yang lalu, Bagus masih sekolah. Bapaknya alias Mas Didik yang menurunkan ilmu memahami mesin motor. Bagus dan adiknya, Koko, memang berbakat pula dan sekarang sudah punya langganan masing-masing. Puluhan tahun kemudian, 4 motor saya berikutnya masih dipercayakan penuh pada Bagus. Koko selingan saja saat Bagus nggak bisa handle.

Honda Vario edisi pertama-pertama dulu, masih nggak enak banget setingan standarnya. Punya saya njebluk-njebluk aja gasnya. Di bengkel resmi tidak ketemu penyebabnya, tapi Bagus bisa membantu mencari tahu yaitu dengan mengutak-atik berapa kali putaran ulir di setingan karburator. Honda Beat suami, juga enak banget setingan gasnya setelah ditangani Bagus.

Berikutnya Kawasaki Ninja tahun 2000an yang saya beli second-hand. Karena motornya besar dan saya nggak tinggi-tinggi amat, Bagus mengatur dudukan stang dan shockbreaker belakang agar saya nggak harus jinjit. Mesinnya dibongkar, disetting kembali tarikan gas dan koplingnya.

Honda Beat kemudian berevolusi menjadi Beat Street yang jadi incaran saya sejak 3 tahun lalu. Susah banget pindah ke lain hati sejak model yang street dilaunching Honda. Kembali setingan gas standarnya kurang memenuhi hasrat hati, dibawa ke servis resmi masih ngga pas aja sehingga Bagus pun menyesuaikan dengan keinginan saya.

Pokoknya motor yang enak jadi lebih enak, motor yang nggak enak bisa disulap juga sama Bagus biar bisa lebih nyaman dikendarai. Di awal pandemi bengkelnya Bagus sempat drop juga pelanggannya. Tapi karena sejak dulu sudah banyak yang memakai jasa bengkel motor yang bisa dipanggil ke rumah di Malang, tidak terlalu masalah.

Siapa tahu kamu juga butuh jasanya untuk merawat motor di rumah, Bagus bisa mengalokasikan waktunya. Tinggal call aja di nomer whatsapp di atas atau langsung ke Plaosan Barat 57, Malang. Mau custom atau modifikasi motor di Malang? Bilang Bagus aja apa keinginanmu, pasti dibantu sampai ketemu design dan rancangan harganya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *