cuddle tips dan teknik yang tepat

Teknik Cuddle Kodal Kadel yang Nggak Bikin Nyesel

Hari ini dibikin geleng-geleng kepala sama akun akubucinin dia yang bikin thread menyesal sudah cuddle karena melanggar perjanjian hingga terjadi hubungan badan. Thread cuddle memang sedang trending, si bucin ini hanya salah satu dari ‘kemasa-bodoan’, kerebelan, atau goya-gayaan yang dibagikan pemilik akun Twitter jaman sekarang. Hampir setiap hari ada saja yang spill niatnya cuddle dan berujung menjadi hubungan badan. Terus nyesel jadinya bikin thread dan njlentrehin pengalamannya. Tapi begitu dibaca teknik cuddle-nya, jadi geleng-geleng kepala sendiri.

Bagi yang sudah dewasa dalam berhubungan antar manusia, cuddle sepertinya hanya salah satu proses saling mencari kenyamanan, memperdalam keintiman, atau ya cuma sekadar ‘Hey I want to talk’. Jadi dalam pemahaman saya, cuddle ini bukan foreplay seperti yang ditulis pemilik thread spill kodal kadel di Twitter. Bagaimana tidak, cuddling kok sambil foreplay, lepas baju, jilmek, handjob, blowjob, sampai posisi penetrasi. Itu hard petting, anak-anak. Alias menantang diri sendiri sejauh mana kamu bisa bertahan untuk tidak melakukan penetrasi ke hubungan badan.

Pemahaman saya, batas cuddle itu hanya berpelukan atau mencari posisi yang sama-sama nyaman. Dan bukan cuma sama lawan jenis, tapi kamu juga bisa cuddle sama binatang peliharaanmu. Ingat, tujuan cuddle bukan untuk ke hubungan badan. Cuddling yang dicari adalah untuk menghilangkan stress dan menciptakan keintiman dengan sekadar berpelukan, berangkulan, berpegangan satu sama lain. Tidak ada cara yang benar atau salah saat ingin mencari arti cuddle, kecuali ketika sudah lewat dari batasnya.

Begini Lho Pose Cuddle yang Nggak Bikin Nyesel

Posisi Sendok

© pexels

Peluk pasanganmu dari belakang, melingkar di bawah lengan dalam posisi tiduran. Mau yang dipeluk atau jadi yang memeluk, posisi ini nyaman banget sambil cerita-cerita kalau rambut habis keramas atau badan yang lembab karena sudah mandi. Nggak asyik kalau kamu lagi keringetan atau lupa cuci rambut semingguan.

Posisi Nyendok

Kadang posisi spoon bikin tangan kram kesemutan karena ketindihan. Solusinya cuddle pakai posisi half spoon aja dengan bergelung di bawah lengan pasangan. Notes, tidak untuk pasangan yang bermasalah dengan bau badan karena hidung akan dekat-dekat dengan posisi ketek.

Posisi Pantat to Pantat

Hmmm, saya belum pernah sih cuddle dengan berlawanan arah cuma nempelin pantat doang ini. Jatuhnya tidur langsung sih ini pasti.

Posisi Honeymoon Hug

Ini tidak bisa dijelaskan dalam kata-kata. Coba lakukan saja sama pasanganmu posisi memeluk setengah badan ke atas. Atau bisa dikatakan ini kebalikan dari posisi sendok di poin pertama. Kamu bisa mendengarkan detak jantungnya, juga hembusan nafasnya di rambutmu. Posisi ini nyamannya maksimal. Percayalah.

Posisi Kaki Tendang-tendangan

© pexels

Kalau kamu dan pasanganmu sudah hampir tidur tapi masih pengen sentuh-sentuhan manja, tumpangin aja tungkai bawah ke kakinya dia. Lalu gesek-gesekin, pasti jadi tendang-tendangan akhirnya. Iya itu saya.

Posisi Pantatmu adalah Bantalku

Tahukah kamu bagian tubuh yang empuk selain perut ginjur berlemak adalah pantat? Apalagi kalau pantatnya sekel sintal karena sering olahraga. Mantap sekali dipakai untuk senderan saat rebahan. Asal enggak dikentutin aja.

Posisi Kepala Dipangku

Kalau si dia masih ingin nonton TV dan kamu tidak mau terlelap sendirian, rebahkan kepalamu di pangkuan pasangan. Ini posisi cuddle paling intim dan unyu karena kamu yang dipangku bisa ngerasain kulit kepala dielus-elus sambil dimainkan rambutnya. Saya suka bagian mangku, karena bisa kurek-kurek kulit kepala yang berketombe sampai bersih.

Dan masih ada 1000 lebih posisi cuddle yang aman dan nggak bikin nyesel buat yang memang benar-benar mau merasakan kedekatan sama pasangan. Sering-sering cuddle bagus pula untuk mempererat rasa di hati dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Apalagi kalau kamu tipe yang susah mengungkapkan perasaan di hati dengan kata-kata. Sering-seringlah menempelkan kulitmu dengan kulitnya untuk sekadar berbagi gelenyar kehangatan tubuh dan saling mendengarkan degup jantung dalam berbagai posisi cuddle.

Jika kamu sedang mengalami hari yang buruk seharian, carilah pelukan hangat dari pasangan untuk menurunkan tekanan dalam batinmu. Stress dan kecemasan yang melanda pasti akan perlahan sirna.

© pexels

Laki-laki, meski tampak gagah perkasa ketika mengambil peran memeluk duluan, hampir kebanyakan akan mendesah lega – mendengkur kegirangan – mengambil nafas panjang ketika kamu yang perempuan memeluknya belakangan.

Kalau Cuddle sama FWB Gimana?

Masih jaman dan akan terus lenggang ini tipe hubungan friends with benefit ya? Pastikan saja kamu dan FWB memiliki batas-batas yang disepakati bersama akan sejauh apa hubungan kalian. Cuddling tidak harus berakhir dengan hubungan badan, memulai coba-coba cuddle itu sendiri sih sudah termasuk dalam hubungan seks, bersentuhan secara seksual. Soal penetrasi seksual atau tidak, hanya standar moral dalam pikiranmu yang bisa menentukan baik buruknya cuddle dilanjutkan.

Cuddle Sama Strangers di Akun Alter Base-base dan Dating App, Aman?

Nggak tau ya. Saya termasuk orang yang kolot kalau menentukan tingkat kedalaman hubungan bersama teman. Kenal cuma dari Twitter lalu cuddling sambil foreplay, tentu bukan tipe saya. Terlalu berbahaya. Saya tidak mengenal siapa dia, bagaimana orangnya, teman-temannya, orangtuanya, masa lalunya, pekerjaannya, dan apapun yang mungkin berpengaruh pada konteks pertemanan di masa depan nantinya.

Dibikin jadi thread spill cuddle, misalnya. Lalu screenshot chat disebar beserta nomer telepon, belum lagi foto-foto yang kemungkinan pernah diambil bersama ikut disebar. Saya tidak siap mempertaruhkan kedamaian hidup selama ini dengan satu tindakan ceroboh karena hanya ingin dipeluk seseorang.

Bagaimana Jika Data Pribadi Tersebar Karena Cuddle dan Kebablasan?

© pexels

Yo wis risiko. Lha piye, janjiannya bagaimana? Sudah memperhitungkan untung ruginya cuddle dengan orang yang baru dikenal? If you just need a hug, come to your parents, your best friend, or ke toko boneka dan peluk boneka beruang terbesar yang ada di sana. Lain cerita kalau kamu butuh seksnya.

Rasanya tidak sedikit yang berburu teman bobok mantap-mantap sekali celup untuk mendapatkan seks dengan cara yang mudah. Alasan mengajak ingin cuddle, misalnya. Siapa pun kamu, laki-laki atau perempuan, jika tidak berhati-hati dapat menjadi korban tersebarnya data pribadi baik kamu yang jadi pelaku atau jadi korban. Minimal foto dengan mata yang disensor tapi bentuk mulut dan model rambut terlihat.

Bingung kan? Percayalah, berhubungan dengan sesama manusia itu semua bisa kebalik-balik. Tadinya janjian cuddle doang lalu jadi hubungan badan terus dijadikan konten penyesalan, ada juga yang jadi konten pamer-pameran.

Jaga Diri, Jangan Sampai Memilih Cuddle Lalu Nanti Nyesel

Sudah cukup jelas subtitlenya.

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *