manfaat air alkali untuk tubuh

Selain Bikin Haus Hilang, Ternyata Ada Banyak Lagi Kebaikan di Dalam Air Alkali

Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari cairan sehingga mengkonsumsi air dalam jumlah yang cukup sangat penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat seperti seharusnya. Jumlah air minum yang perlu dikonsumsi rata-rata adalah 8 gelas per hari namun juga perlu disesuaikan dengan kondisi. Hal ini berhubungan dengan bagian tubuh manusia dimana sebagian besar berisi air atau cairan.

Dengan cairan yang sesuai kadarnya, tubuh bisa menjaga suhunya sendiri dan melakukan berbagai jenis metabolisme yang diperlukan. Mineral yang terkandung di dalam air juga dibutuhkan sebagai katalisator berbagai jenis metabolisme tersebut sehingga kebutuhan jumlahnya harus terpenuhi.

Dalam menjaga kesehatan, bukan hanya jumlah airnya saja yang perlu diperhatikan namun juga sifat air tersebut. Pentingnya konsumsi air mineral tersebut akan menjadi lebih bermanfaat lagi jika kamu mengkonsumsi air mineral ber-ph tinggi atau alkali. Air mineral biasa memiliki ph netral atau 7 yang tidak memiliki manfaat kesehatan selain menghilangkan dehidrasi. Sedangkan untuk air mineral alkali memiliki banyak manfaat selain dari menghilangkan dehidrasi yang juga bisa dilakukan lebih cepat dibandingkan dengan air mineral biasa.

Manfaat air alkali untuk kesehatan dapat dilihat setelah air dikonsumsi secara rutin yaitu ph tubuh menjadi netral karena kelebihan asam telah dinetralisir. Manfaat air alkali untuk kesehatan yang paling besar adalah menjaga kerja jantung dengan cara mengencerkan darah. Dengan darah yang lebih encer kerja jantung dalam memompanya juga akan menjadi lebih ringan sehingga dapat membantu menghindarkan kamu dari bahaya hipertensi. Dengan begitu kerja jantung menjadi lebih ringan dan dapat menurunkan tekanan darah.

Selain itu mengkonsumsi manfaat air mineral ph8 bagi penderita kadar gula darah tinggi dan kolesterol, air minum ph tinggi juga dapat melarutkannya untuk dikeluarkan bersamaan dengan urine. Tak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan semua manfaat itu dalam Pristine8+ yaitu air mineral kemasan yang memiliki ph 8+.

Pristine diproses melalui ionisasi berteknologi canggih dari Jepang sehingga steril dan aman dikonsumsi sehari-hari. Pristine memiliki kemasan botol yang sangat praktis dibawa kemana-mana untuk teman aktivitas terutama setelah berolahraga karena cepat mengatasi dehidrasi

Sudah olahraga hari ini? Suka olahraga pagi apa sore?

© https://www.instagram.com/pristine8.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *