mobil bmw x5 harga dan spesifikasi lengkap

Mobil BMW X5, Dicari Karena Gantengnya Nggak Nanggung-Nanggung

Bagi perempuan, penampilan itu nomer satu. Yang penting luarnya keren duluan baru dalamannya diperhatikan. Inner beauty pasti jadi yang kesekian kalau sudah bicara penampilan. Begitu juga soal tunggangan. Terbiasa dengan mobil kecil, beratap rendah, bermesin sederhana yang penting bisa jalan, kali ini melihat spesifikasi mobil BMW X5 masuk dalam daftar keinginan karena dari luar gantengnyaaaaa ngga kuat!

Mobil The All New BMW X5 baru saja dirilis kembali di Indonesia dengan slogan The Boss is Back. The Boss, nama yang bakal saya sematkan juga jika berhasil mencoret mobil ini dari daftar keinginan yang terkabulkan. Inilah mobil keluaran BMW Group Indonesia yang dikenal sebagai pionir SUV dan awal dari konsep Sport Activity Vehicle di lini produk BMW. 2,1 juta unit mobilnya telah menjelajahi dunia sejak generasi pertamanya diluncurkan sekitar 5 tahun lalu.

© https://www.bmw.com

5 tahun berselang, perubahan signifikan tampak di generasi terbaru mobil The All-New BMW X5. Semakin lebar yang pasti karena platformnya memakai sasis yang juga digunakan BMW 5-Seris dan 7-Series. Dengan model crossover, kabin baru X5 berkapasitas 5 penumpangnya semakin lega sehingga terasa nyaman untuk semuanya.Cocok banget untuk keluarga muda yang kalau membawa anak sepertinya seluruh isi rumah harus masuk mobil daripada ketinggalan nanti masalahnya jadi panjang. Tentu nggak masalah karena di seri terbaru All-New BMW X5 ruang kargonya bisa menampung hingga 1.860 liter.

Lebih nggak masalah lagi karena mobil BMW X5 ini hanya tersedia dalam satu varian saja di kelas tertingginya xDrive40i. BMW X5 xDrive40i xLine memang cocok untuk jalanan di Indonesia yang kadang kayak off-road meski sebenarnya on-road.  Kamu paling cuma diribetkan dengan memilih mobil X5 dari 8 warna yang berbeda. Mulai dari Black Sapphire, Alpine White, Space Grey, Imperial Blue Brilliant Effect, Mineral White, Glacier Silver, Sparkling Brown dan Sophisto Grey Brilliant Effect. Itu saja, tentu lengkap dengan harga BMW X5 yang bertengger di kisaran Rp 1,49 Milyar dan bisa beli mobil di Seva.id.

© https://www.bmw.com

Kalau anakmu tergolong lincah dan suka melempar apa saja, coba pertimbangkan untuk meminang salah satu mobil BMW X5 yang dilengkapi fitur mobil antipeluru, X5 Protection VR6. Memang sih tampaknya kayak BMW X5 biasa, tapi takjub nggak kalau mobil ini bisa menahan peluru dari serangan senapan AK-47? Konon juga bisa bertahan dari ledakan bom TNT 15kg! Memiliki mobil BMW X5 Protection VR6, kamu akan segera auto bebas rasa khawatir saat si kecil lagi hobi melemparkan barang.

Hanya satu yang perlu diadaptasi para perempuan ketika berkendara bareng The Boss. Mobil All-new BMW X5 ini sudah memakai lampu depan dengan teknologi laser. Karena dapat menyoroti hingga 500 meter ke depan, hati-hati saat memakainya di jalan. Sorotan lampu utamanya memang lebih terang tapi tidak menyilaukan, dan jangan lupa dimatikan saat sudah sampai di tujuan.

© https://www.bmw.com

Ini kelemahan saya banget. Untung mobil-mobil terbaru melengkapi fitur kendaraannya dengan alarm pengingat lampu utama belum dimatikan. Sudah cocok kan suatu saat nanti disandingkan sama The Boss? Boleh AAMIIN di komen ya!

*img pexels.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.