invitation clubhouse

Cari Tempat Jual iPhone Murah 2019? Cek Dulu Yuk Harga & Spesifikasinya

Diluncurkannya iPhone seri X faktanya memberikan dampak yang cukup baik bagi generasi iPhone sebelumnya. Harga iphone seri lama mengalami penurunan yang cukup drastis. Dua sisi mata uang ini bisa jadi kondisi yang sangat menguntungkan karena bisa mendapatkan ponsel berteknologi tinggi dengan budget minimalis. Meski bukan keluaran baru, namun performa yang dihadirkan tak kalah tangguhnya. iPhone memiliki fungsi lengkap dan bisa digunakan untuk mendukung segala aktivitas.

Saat ini banyak tempat yang jual iphone murah dalam kondisi yang masih baru. Walaupun seri lama, namun iPhone murah ori masih nyaman dioperasikan karena beberapa softwarenya bisa diupdate. Kelengkapan aksesorisnya pun masih komplit. Banyak kan yang lebih memilih bersabar untuk menunggu harga iPhone turun daripada membeli keluaran yang baru. Ini dilakukan karena model iPhone tidak pernah ketinggalan zaman sekalipun produknya sudah dirilis beberapa tahun yang lalu.

Daftar Harga dan Spesifikasi iPhone Termurah

Dengan modal hanya 2 hingga 3 jutaan saja, sekarang kamu sudah bisa mendapatkan iPhone murah original dengan kualitas tinggi. Beberapa pengguna ponsel memang lebih suka memakai iPhone karena lebih tahan terhadap serangan virus dan malware. Di samping itu sistem keamanannya lebih terjamin. Modelnya simple namun dengan balutan material berkelas membuat iPhone terlihat lebih elegan. Kalau kamu lagi mencari tempat jual iPhone murah, berikut ini ada beberapa rekomendasi tipe iPhone beserta harga dan spesifikasinya yang bisa dijadikan pertimbangan.

  • iPhone 6s 64 GB

Daripada membeli iphone murah bekas mengapa tidak mencari seri yang lama. Dengan desain yang minimalis, iPhone 6S dengan memori internal 64 GB ini dibanderol dengan harga 3,9 jutaan saja. OS menggunakan iOS 9 dengan chipset A-9 Dual-core berkecepatan 1,8 GHz. Kecepatan RAM 2 GB, sangat mendukung aktivitas multitasking. Layar cukup luas yaitu 4,7 inci. Kapasitas baterai 1715 mAh, bisa bertahan seharian. Produk ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka fotografi karena dibekali dengan kamera beresolusi 12 MP + 5 MP.

  • iPhone 6s Plus 16 GB

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, kelebihan dari iPhone 6s Plus ada pada daya tahan baterainya yang lebih besar yaitu 2750 mAh. Selain itu layarnya juga lebih luas, 5,5 inci. Operating System masih menggunakan A9 Dualcore dengan kecepatan 1,84 GHz dan RAM 2 GB. Kamera tidak mengalami perubahan dari iPhone 6s dengan tetap mengandalkan lensa 12 MP + 5 MP. iPhone murah baru seri 6s plus ini harganya berada di kisaran 4,3 jutaan.

  • iPhone SE 16 GB

Salah satu produk iPhone yang ukurannya mini ini cukup laris di pasaran. Tidak hanya itu di toko yang jual iPhone murah banget, iPhone SE dengan kapasitas 16 GB dijual dengan kisaran 4,9 jutaan saja. Spesifikasi produk ini pun sangat mumpuni dengan Operating System sudah memakai iOS 9 yang memiliki kecepatan 50 kali lebih baik dari iOS 8. Chipset menggunakan A9 Dual-core dengan kecepatan 1,86 GHz. Kekuatan RAM sebesar 2 GB, sangat mumpuni untuk mendukung segala aktivitas. Kamera depan untuk kebutuhan swafoto memiliki resolusi 5 MP sementara kamera belakang beresolusi 12 MP.

  • iPhone 7 32 GB

Produk iPhone bisa dikatakan memiliki harga yang relatif stabil. Penurunannya pun perlahan bahkan kadang tidak berbeda jauh dari harga saat pertama kali diluncurkan. Misalnya saja iPhone 7 dengan memori internal 32 GB, harganya masih diangka 7,3 jutaan. Kelebihan seri ini ada pada peningkatan kamera depan dengan resolusi 7 MP sementara kamera utamanya beresolusi 12 MP. Layar tidak begitu luas hanya 4,7 inci. Sedangkan OSnya sudah menggunakan iOS tipe 10 yang didukung oleh chipset Quadcore A10 dan RAM 2 GB. Daya tahan baterai memiliki kapasitas 1960 mAh, cukup hemat karena iOSnya sudah menggunakan versi terbaru.

Masih mencari tempat jual iPhone murah? Intip saja website Bhinneka. Marketplace terbaik dan terpercaya di Indonesia ini menawarkan beragam tipe iPhone mulai dari keluaran terbaru hingga versi yang sudah lama. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau dan semua barang dijamin ori dengan kelengkapan aksesoris yang komplit.  Yuk ganti smartphone mu dengan iPhone seri lama ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *