Co-Working Nyaman Buat Buka Laptop dan Gratis di Malang Ada? Ada Lho!

Hampir bosan rasanya membaca pertanyaan di mana cafe yang tenang jadi bisa ngerjain skripsi dengan konsentrasi di timeline. Sudah diberi pilihan yang ini, mintanya yang gitu. Namanya juga referensi, nggak selalu pas dengan yang dicari. Tapi, jangan lupa tempat bekerja yang cozy selain kantor sendiri di Kota Malang terus bertambah. Bateeq Lounge di Hotel Atria Malang salah satunya. Sudah pernah dengar?

Hotel Atria Malang memang selalu terdepan. Setelah berburu jajanan Pasar Tumpah setiap Sabtu malam, dilanjutkan program makan siang super kenyang di Rolasan, ada lagi yang baru diberikan untuk kamu yang suka nggak konsen kalau bekerja di tempat yang terlalu ramai. Menggantikan posisi Private Bar, kini hadir outlet Bateeq Lounge yang mengangkat tagline Eat, Drink, Co-Working Space.

Tepat pada hari Jumat, 26 Juli 2019, Atria meresmikan fasilitas terbarunya. Seru banget bisa hadir meramaikan sambil nggak lupa memakai dress code bareng Sasi di sana. Selain bertemu sesama teman yang sering bingung ngopi di cafe mana lagi ya yang bisa bawa bayi, acara ini juga dihadiri oleh orang-orang yang sebelumnya hanya bisa dibaca namanya saja.

Pardon my face…. © morninglover.com

Biarpun bertajuk Bateeq, tema classy white party untuk meresmikan lounge ini jadi lebih aksi. Tidak bertabrakan dengan fashion show koleksi batik terbaru di tengah acara. Juga lebih pas lagi dengan nuansa industrial yang dibawa dalam ruangannya. Memang ya, seiring dengan pertambahan usia, selera juga bisa berbeda.

I do love the vibes of Bateeq Lounge. Dewasa.

Nda gonjreng-gonjreng. Nggak kebanyakan spot instagramable seperti tempat lainnya. Renovasi perubahan Private Bar menjadi Bateeq Lounge memakan waktu 4 bulan di bawah arahan dua arsitek kawakan, yaitu Pak Adi dari PT Paramount Propertindo dan Pak Dhedi Koesdwinanto dari PT Kamadjaya Cahya Persada.

Hasilnya, menakjubkan. Bekerja di sofa-sofa yang empuk atau mau lebih dekat dengan tempat minum bisa pilih kursi di bar saja. Jadi mau buka laptop di Bateeq Lounge meminimalisir keinginan foto-foto di segala sudutnya. Tapi lounge itu tetap cantik beneran. Tetap nyaman, tetap terlihat kelasnya, sehingga kalau mau meeting ringan bareng klien juga sangat pas.

Bagaimana rasanya bekerja di ruangan dengan kapasitas 98 kursi seperti Bateeq Lounge? Lah, belum pernah bekerja di kantor dengan ratusan orang? Yang penting hadapi saja pekerjaanmu, tidak usah memikirkan pekerjaan orang lain. Kamu cukup mikir mau makan apa ya karena di lounge yang buka mulai pukul 11 siang sampai 11 malam ini banyak sekali pilihannya.

Yup. Bekerja tapi nggak makan atau nggak minum kan pasti stress bawaannya. Pilih saja koleksi menu makanan bercitarasa western dengan minuman kopi-kopian serta aneka mocktailsnya. Apalagi ada promo diskon 20% sepanjang tahun tanpa minimum pembelian di sini (tapi tidak termasuk minuman beralkoholnya). Ada juga diskon 10% untuk yang mau adakan acara informal di Bateeq Lounge seperti gathering, pesta ulang tahun, arisan ilmu, bikin kelas berbagi, atau reuni bareng teman-teman.

Nda usah berpikir berapa tarif bekerja buka laptop di Bateeq Lounge deh. Selain ada banyak sekali promonya, kamu nggak perlu sewa tempat. GRATIS! Cukup memesan makan dan minum, bebaaas memakai fasilitas Co-Working Space Bateeq Lounge sepuasnya.

Eat. Drink. Co-Working Space. Saya tambah: tempat leyeh-leyeh main game Hay Day dan Gardenscapes super cozy nggak terasa sudah waktunya pulang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.