Memaafkan Itu Proses, Jagalah Kepercayaan Itu dengan VoLTE

Begini, pada satu tahap kehidupan manusia di dunia fana ini tidak mudah menjadi pribadi yang penuh kasih. Akan ada satu dua rintangan yang menghadapi. Mulai dari diri sendiri hingga faktor luar yang disebabkan oleh manusia lain yang bersinggungan selama hidup. Akan ada batas toleransi terhadap manusia lain yang dilanggar karena kurang saling memahami dan mempercayai. Kehadiran VoLTE di dalam kehidupan adalah satu cara menjaga batas kepercayaan masing-masing untuk bisa tetap saling percaya.

VoLTE atau Voice Over LTE adalah layanan yang berbasis data dengan mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai. Dengan VoLTE bukan hanya saling mengabari lewat suara, namun sekaligus cara berkomunikasi baru untuk memudahkan bertatap muka tanpa harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga.

Kamu akan merasa tenang ketika akan curhat dengan melihat wajahnya. Sekaligus dengan tempat di mana ia bicara tentunya dan dengan siapa sekarang ia berada. Dengan VoLTE kualitas sambungan telepon tidak hanya suara yang sangat jernih tapi juga memungkinkan kamu untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar. Bahkan bisa sambil Youtube-an sebagai soundeffect di balik suaranya untuk menenangkan diri.

Untuk memastikan bisa menggunakan layanan VoLTE ini, coba saja dua anak baru dari lini gadget Smartfren yaitu Andromax E2 dan Andromax R2. Saat ini, memang baru Smartfren yang menjadi operator pertama di Indonesia penyedia layanan VoLTE untuk para konsumennya. Bisa dinikmati di 85 kota di Indonesia, Malang termasuk di antaranya mungkin akan memperkecil jumlah perselingkuhan di kota ini jika separuh masyarakatnya saja memakainya.

Andromax R2 dan Andromax E2 sendiri dihadirkan Smartfren dengan fitur-fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi terdepan. R2 adalah ponsel pintar yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kamu akan ponsel pintar dengan fitur mumpuni. Ngga cuma stylish, tampilannya pun kekinian dengan sentuhan metal frame untuk tampilan yang premium dan tangguh. Belom lagi jerohannya yang diisi dengan Snapdragon 415 Octa Core dengan RAM sebesar 2GB dan ROM 16GB.

Tapi dia juga kinky, karena bisa mengakomodir kamu yang suka selfie, kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Kalau mau selfie ramai-ramai pakai R2 cukup pakai gesture remote biar ngga ribet sama tangan yang mencet. R2 juga sudah dilengkapi dengan layanan VoLTE, mungkin kalau pengen ngeliat wajahnya lebih jelas, sambungin aja ke SmartTV dengan fitur Cast Screen. Begitu juga kalau mau main game, Cast Screen adalah jawaban! Dengan harga 1,699 juta, Andromax R2 sungguh menggoda pecinta selfie, dan siapapun yang mudah kangen pengen telepon sekalian liat wajahnya.

Meski terbilang premium, layanan VoLTE juga sudah ada di Andromax E2 yang dijual dengan harga 899ribu. Biarpun separuh hati eh harganya dari Andromax R2, Smartfren tetap membekali Andromax E2 dengan jaringan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE yang biasanya hanya dipakai di smartphone kelas premium. E2 juga memiliki dua buah kamera depan dan belakang beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash. Buat selfie, buat wefie, buat VoLTE, E2 cukup mumpuni untuk menjaga kepercayaan diri.

Bahagianya lagi, di Malang kedua anak baru Smartfren ini sudah bisa dipakai lho. Kemarin bersama Pak Cahyadi dan Smartfren Team, saya dan teman-teman media menjajal Andromax E2 dan R2 sekaligus layanan VoLTE-nya.

Satu yang menjadi catatan, VoLTE dari Smartfren disepakati untuk tidak memakan konsumsi data tetapi memakai kuota bicara. Telepon VoLTE ke sesama Smartfren dibebani biaya 240 per menit untuk 3 menit pertama, selanjutnya 5 per detik saja. Sedangkan telepon ke operator lain, dibebani dengan 900 rupiah per menit untuk 3 menit pertama dengan tarif selanjutnya 18 per detik. Lebih murah ke sesama Smartfren dan karena memang baru gadget Smartfren Andromax R2 dan E2 aja sih yang bisa dipakai untuk VoLTE.

Belikan satu aja dari anak baru Smartfren ini buat ngetes kepercayaan dirimu memberi kepercayaan pada orang lain. Siapa tahu bisa menumbuhkan lagi bibit-bibit cinta yang telah mati.

 

JANGAN LUPA BACA JUGA:

Jangan Ada Password WiFi di Antara Kita
12 Varian Smartphone, 85 Kota, Apalagi Gebrakan Smartfren 4G LTE?
Lunch Bareng Smartfren Mengintip Menu Djati Lounge
Seminggu Bersama Andromax MiFi M2P
5 Kejutan HEBOH di Balik Grand Launching Smartfren 4G LTE Advanced
Jalan-Jalan Uji Jaringan Smartfren 4G LTE di Malang

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

  • pernah denger, ada gajet siomay yang sudah support VoLTE. kira kira bisa gak ya nomornya smartfren dipakai ke gadget selain andromax? atau khusus untuk andromax yang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *