Nengbiker Hadir di IT Goes To Mall

Hadir sebagai pelengkap booth KapanLagi.com® Group. Bukan berdiri sendiri sebagai nengbiker.com di pameran IT Goes To Mall yang telah selesai berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 11 November – 17 November 2013 di Hall Malang Town Square.

Selain KLN Group yang di bawahnya ada KapanLagi.com®, Vemale.com, Bola.net, Otosia.com, merdeka.com dan adik bontotnya MEN.KapanLagi.com, hadir juga berbagai sekolah IT yang ada di Malang untuk mempromosikan prestasi dan program-program yang dimiliki masing-masing sekolah. Ada juga beberapa provider yang turut memeriahkan pameran ini. Setiap hari ada saja talent-talent berbakat yang mengisi panggung IT Goes To Mall untuk menghibur pengunjung pameran. Dari suara emas, suara ganteng, serta tarian daerah hilir mudik di atas panggung.

Dan yang paling meriah tentu kehadiran punggawa-punggawa cantik dari Vemale.com yang super duper keren mengisi hari Sabtu yang gloomy karena mendung menggayut sejak pagi.

Tadinya memang pameran berlangsung seperti hari biasa. Apalagi hari Sabtu, suasana sudah terasa seperti libur dari rutinitas kantoran dan sekolah. Sampai serombongan perempuan cantik datang mengerubungi booth KLN Group. Tidak hanya melenggang kangkung, mereka membawa alat-alat berat seperti kutex, foundation, bedak, eye shadow, dan berjenis-jenis alat yang tidak bisa disebutkan namanya di sini.

Dan riuh rendahlah suara perempuan menghiasi booth KLN yang biasanya ramai dengan suara mahasiswa sebelah. Tidak hanya makeup tutorial, ada juga hijab tutorial, nail art, ramalan tarot dan facepainting yang digelar di booth khusus hanya hari Sabtu. Sungguh sangat berbeda dari what so called pameran IT, isn’t?

Tujuannya sih tidak hanya untuk mengenalkan dan mendekatkan Vemale.com ke pembaca-pembacanya, namun juga menunjukkan bahwa tutorial yang ada di Vemale.com bisa dipraktikkan langsung untuk sehari-hari. Walau kalo dirias seperti zombie atau avatar yang biru seperti ini kayaknya engga mungkin deh bakal dipake buat jalan-jalan.

Melengkapi keseruan jejeritan suara perempuan hari itu, hadir pula Madam Dyan yang siap mendengarkan curhatan. Mulai dari curhatan keuangan, sampai masa depan kayaknya pada ditanyakan oleh semua yang mengantri. Bukan hanya perempuan, ternyata ada beberapa laki-laki yang nyempil di barisan antrian.

Keriuhan membahana itu dipersembahkan oleh Vemale.com, mulai dari manajer, editors hingga mimin dan designernya hadir di lokasi. Semua bantu membantu menghadirkan yang terbaik dari Vemale untuk pembacanya. Eh programmernya mana programmer? *nyari di balik meja*

Animo pengunjung yang membludak di luar ekspektasi memaksa tim untuk menutup sesi makeover 2 jam lebih cepat karena jumlah antrian dan stamina yang terkuras habis sepanjang hari itu.

Superb, team! 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *