Girlband Baru, Damkar Namanya

Horee Horee! Selamat ulang tahun KapanLagi.com! 11 tahun umurmu, separuh hidupmu bersama saya di dalamnya, sangat senang melihat pertumbuhan pesatmu. Dengan mengusung tagline #Winning11 untuk menyambut Piala Dunia, tibalah saatnya ketika kami mempersiapkan segala sesuatunya… untuk mempermalukan diri sendiri 😐

Grup kami yang sebelumnya berjumlah 3 orang, menyusut 50% karena udara Malang sedang tidak bersahabat. 3 orang tumbang dan 3 orang harus berjuang memutuskan urat malunya agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk KapanLagi.com.

Here we go, karena terjebak dalam undian mendapatkan Korea Selatan, hal pertama yang terpikirkan adalah berdandan ala Crayon Pop yang centil dan berhelm. Seperti ini…

APA DAYA, KENAPA MALAH TAMPAK SEPERTI PEMADAM KEBAKARAN GINI!

Siapa yang bisa menebak girlband apa yang kami perankan di ulang tahun KapanLagi.com itu?

Yaaaa, benar. Girlband Pemadam Kebakaran!

Walau dance ping jumping tidak berhasil mendapatkan satu nominasi apa pun, saya sangat senang bisa datang di ulang tahun yang berkesan ini. Semua turut ambil bagian dan tidak melewatkan malam panjang untuk bersenang-senang bersama teman.

Bukan hanya girlband saja yang muncul, ada Luigi dari Italia, teroris dari Nigeria, Harper Seven Beckham yang imut, namun juga ada kemerincing mahluk seksi dari Iran. Kamu bisa menikmatinya di sini. Di dokumentasi ini. Dan buktikanlah bahwa urat malu kami sudah putus semua.

Perayaan Ulang Tahun ke-11 KapanLagi.com®, Seru dan ‘Pecah’!

PS: JANGAN LUPA VOTE VIDEO PING JUMPING YA!

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *