Manisnya Afternoon Tea di Legoong Bar – Ubud Hotel Malang

Santai di sore hari, minum teh sambil bercengkrama di teras rumah, sudah jadi kegiatan langka bagi kaum muda pekerja belakangan ini. Waktu seakan begitu berharga untuk mencari segenggam berlian demi masa depan. 8 jam bekerja seakan tidak cukup sehingga ketemu keluarga hanya di malam hari saja.

Tampaknya sederhana, namun efeknya bisa jadi luar biasa demi kehangatan keluarga. Tidak sempat meluangkan waktu untuk pulang, bagaimana kalau kita menyesap secangkir teh dan beberapa camilan di Afternoon Tea time, di Ubud Hotel sana? Sambil melihat pemandangan yang indah dan gemericik air di samping Legoong Bar, bisa banget buat refresh kembali badan setelah seharian bekerja.

Mulai hari ini tanggal 23 Agustus 2013, Ubud Hotel Malang memberi kesempatan bagi kamu yang ingin meluangkan waktu bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerja untuk menikmati manisnya sajian teh sore hari bersama aneka cemal-cemil pilihan mulai dari jam 3-6pm.

Hanya 30.000 per pax untuk setiap kedatangan. Atau 390.000 jika kamu menginap di satu-satunya hotel bernuansa Ubud – Bali yang kental ini.

Go follow @ubudhotelmalang dan dapatkan bermacam promo yang menarik tiap bulannya.

 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *