CheeseBuryID, Kopitiam Baru di Malang

Hari kemerdekaan yang terasa berbeda. Hari kemerdekaan pertama bersama suami di tahun pertama pernikahan tadinya pengen goler-goler saja tapi akhirna kangen matahari juga. Menjelang makan siang kami jalan-jalan dan melihat banner CHEESEBURY Kopitiam OPEN TODAY.

Walah. Ada banner promo beginian di dekat rumah dan ngga tau tu fail banget buat saya. Iseng meluncur ke jalan Dr Sutomo, dan melihat CheeseBury Kopitiam di pojokan bergaya Bali yang berbeda dari gaya bangunan biasanya.

Tidak hanya di depan, di berbagai sudut terasa nafas budaya Bali-nya CheeseBury. Kamu bisa pilih duduk di lantai 1 atau di lantai 2. Ada banyak sofa agar bisa lebih bebas bersama teman-teman.

Apa kamu sudah follow @CheeseBuryID?

Ada promo voucher gratis 50ribu dibagikan kalau kamu ngtweet dengan format begini:

Dan hati saya bersorak melihat beberapa macam mojito di dalam menunya. Cukup menyenangkan melihat beberapa jeruk mandarin berenang di lautan soda. Namun sayang penyajiannya tanpa diberi alas gelas, sehingga air dari bawah gelas jadi ke mana-mana. Ice milo dinosaur pesanan si cinta disajikan di gelas toples kesukaan @ratriputri 😀

Oiya, jangan kaget kalau masuk CheeseBury dan disapa dengan WELCOME GUYS oleh para waitress di depan. Sapaan ini terus membahana sepanjang saya duduk-duduk di sana. Nanti ada yang mengagetkan pula ketika kamu pulang kok. Siap-siap aja yaa ^_^

Untuk makanannya yang kami coba adalah Ricebowl Exotic Prawn dan Spagheti Pepperonchino Beef. Maklooom ya kami nyari sarapan bukan cemilan. Saking exoticnya, menu ricebowl ngga sanggup saya dokumentasikan. Penataan di dalam ricebowl berantakan, buyar sayur dan udangnya tidak ditata biar enak dilihat dan enak dimakan. Sama si cinta, ricebowlnya ditata ulang dengan mengatur bokcoy serta udangnya biar layak untuk dipamerkan di foto :). Rasanya sih lumayan, kalau disajikan lebih serius bisa jadi enak.

Spagheti Pepperonchino Beef-nya lumayan lah kerasa pedasnya.

Dikit kali komen spagetinya neng? Abis bingung mau komentar apa x))

Kayaknya saya perlu mengulang kunjungan ke CheeseBury dengan teman-teman pecinta kopi. Karena ada beberapa toples koleksi kopi di meja barista.

Di pintu keluar saya dilepas dengan sapaan THANKS GUYS membahana badai yang cukup bikin syok x)). Biasa aja kali mbak mas, untung saya ngga jantungan.

Kunjungan pertama yang sedikit jauh dari ekspektasi. Bagaimana dengan kunjunganmu?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *