Bebek Sinjai di Malang

Bebek sinjay adalah salah satu tujuan kuliner di Pulau Madura yang kesohor enaknya. Bahkan banyak yang ‘berjuang’ untuk mendapatkan seporsi bebek sinjay dan sambel pencitnya dengan berbagai cara. Yaiyalah.. ke Madura kan bisa dengan berbagai cara sekarang.

Nikmatnya bebek sinjay kabarnya sudah sampai di Surabaya. Walau katanya ngga buka cabang dan pengiriman di tempat aslinya, paket bebek sinjay seharga 20ribuan sudah bisa ditemui di salah satu mal di Surabaya. Di Malang apa kabar? Siapa yang sudah ‘berjuang’ berburu bebek sinjay ke Pulau Madura?

Kalau tidak punya banyak waktu untuk traveling ke Pulau Madura dari Malang, mungkin bisa dicoba tembakannya BEBEK SINJAI (ya pake I bukan Y) di sekitaran kampus ITN 1. Rombong bebek sinjai bisa ditemui di dekat pintu gerbang ruang serbaguna ITN 1. Mungkin adanya sore-sore ya, karena biasanya baru lewat sini malam hari.

Kabarnya nasi bebek sinjai ini juga sudah kesohor enaknya. Saya daaari dulu pengen coba tapi kelewatan terus karena agak susah parkirnya. Dan antrinya. Mumpung masih liburan mahasiswa, iseng deh cobain seporsi nasi bebek untuk cemilan karena habis nungguin klien si cinta, sambil makan tentunya, di 8Oz Coffee Studio.

Per bungkus nasi bebek sinjai bisa ditebus dengan harga 7000 saja. Murah bangeeet! Tapi memang jauhkan bayangan bebek gemuk ginuk-ginuk di bungkus nasimu. Cukup bayangkan nasi kucing (sekitar 4 porsi), potongan bebek, sambel pencit segar pedes, dan serundeng.

Rasanya? Enak bangeeeettt! Sambelnya? Enak bangeeeettt!

Saya kurang tau apakah kita bisa memilih potongan bebek di rombong bebek sinjai ini. Karena pembeli sebelumnya juga ngga milih-milih, saya juga bukan picky eater semua bisa dimakan. Yang pasti, penjualnya bersih, dan pelayanannya cepat.

Wanna try? Mungkin perlu beli 2 bungkus per orang kalau ingin puas makannya. Saya nyesel cuman beli satu… *buang petunjuk OCD*.

 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *