Churrolls, Churros Pertama di Malang

Years ago, saat masih di Woman.Kapanlagi.com, saya mendapat press release dari salah satu gerai churros khas Spanyol di Jakarta. Like seriously, apa sih churros itu?

Churros adalah salah satu cemilan (yang kalo di kita-kita masuk kategori gorengan) khas Spanyol yang biasanya dibuat dari tepung kentang. Churros umumnya berbentuk prisma, kadang dibuat lurus, bergelombang atau bahkan dengan efek twist spiral. Di Spanyol dia biasa dimakan untuk sarapan pagi.

Berbeda dengan Churrolls, yang bikin churros pertama kali di Malang ini. Saya melihatnya sekilas dia menyarankan untuk buka puasa saja. Yaa, karena delivery servicenya engga buka dinihari ya mungkin :D. Karena Churrolls ‘baru’ menerima delivery order dan belum membuka gerainya di salah satu sudut kota Malang. We’ll wait.

Apa saja yang bisa diicipi di Churrolls?

Mini Churros dan toppingnya bisa dipesan dengan harga Rp7000 per paket. Kalau yang Large plus dippingnya harganya Rp15000.

Pilihan dusting ada beberapa macam, dari plain, sugar, sugar cinnamon, dan brown sugar untuk semua size churros. Kalau topping untuk yang mini dan dipping untuk yang large size, bisa pilih chocolate, caramel, dan white chocolate. Kamu bisa pesan delivery kalau pembelian di atas Rp25000.

Intip daftar menunya di sini untuk melihat sizenya 😀

https://twitter.com/Churrolls/status/354519002132930560

Karena belum membuka gerai, untuk membeli Churrolls, begini caranya:

https://twitter.com/Churrolls/status/355909205967904768

Sudah coba neng? Belum. Tapi…. menggoda iman untuk dicoba bukan? *googling resep bikin sendiri #eaaaa*

Twitter: @Churrolls
The 1st homemade spanish doughnuts churros in Malang!
SMS/WA: 087759631101

 

1 Comment

  • Waaaah ternyata kita baru aja tauu
    Terimakasiih yaa sudah mereview churrolls
    Thankyou so much! Jangan lupa icip churros kita ya kak nengbiker 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *