Back To 80’s, Come To 8Oz Coffee Studio

Ada sesuatu yang unik di tempat ini. Very warm welcome is a must. Tapi, di tempat ngopi yang baru ini, kalau engga beruntung, kamu bakal duduk di kursi tegak seperti kursi ruang makan di rumahmu.

8Oz Coffee Studio, terletak di dalam jalan Citandui, sangat berbeda suasananya dibandingkan kafe lain di poros jalan besar Kota Malang. Di 8Oz tenang. Tidak terdengar musik keras berdendang, bikin saya dan teman-teman puas bercerita dari A ke Z sambil sesekali mengerjakan pekerjaan yang dibawa.

Bicara tentang makanan, 8Oz memang tidak menyediakan makanan berat banget seperti nasi untuk orang Indonesia. 8Oz menyediakan BAGEL! Oh my. Seandainya perut tidak terlalu penuh saat pengen nengkri di sini, pengen rasanya mencoba BAGEL yang cuman pernah saya lihat di tipi-tipi kelir itu. Sayangnya kami masih terlalu full, dan akhirnya mencoba minuman sambil berhahahihi semalaman.

Selain beraneka jenis kopi, 8Oz juga menyediakan ragam ice blended dan chai tea latte yang sepertinya menjadi andalannya. Manggo Freez saya seger, Hot Chocolate si cinta lucu, dan kami mendapat pendamping air putih yang disajikan di dalam gelas ukur laboratorium dan cangkir kaleng kecil berwarna-warni. AWESOME!

Coba intip penyajian kopi lainnya di 8Oz ini, bisakah kamu menemukan di mana tempat yang menyediakan penganan dengan model semacam ini? Di Malang lho ya. Jangan sampai kamu sebutkan di luar Malang x))

https://twitter.com/8OzCoffeeStudio/status/357087968600670208

Membaca bio di profilnya, 8Oz memasang tag Melbourne Inspired. Ya, well, I’ve never come to Melbourne anyway. But I can feel their very warm atmosphere of this place. Beberapa foto perjalanan owner dipasang di salah satu dinding di ruang smoking. Seperti ini:

Ooops, ada diskon 15% untuk pembelian di bulan ini? Ahaii.. Sepertinya mengagendakan beli BAGEL dalam waktu dekat sama suami lagi ah.

8 Oz Coffee Studio
Open Tuesday – Sunday 3PM – 11PM
Jln. Citandui 74 Malang

Twitter: @8OzCoffeeStudio
Facebook: 8 Oz Coffee Studio

 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *