Ke Manapun Liburannya, Kacamata Harus Dibawa

Apa kabar dana liburan tahun ini? Sudah tambah banyak atau sudah digunakan dan sedang menabung lagi untuk liburan selanjutnya? Hati-hati, banyak harpitnas di depan yang menggoda untuk segera beli tiket liburan lho ^^.

Lepas dari Kepulauan Seribu kemarin, saya sudah kembali pengen berkeliaran lagi di pantai. Dengan pilihan kostum warna-warna terang yang saya intip di katalog ZALORA seperti ini:

Koleksi: Zalora.co.id

Masih merasa salah kostum karena island hopping di Kepulauan Seribu memakai sepatu keds :|. Engga asyik banget main ke pantai tapi engga bisa mainan pasir dengan bebas. Sudah salah kostum, ditambah malas pun lepas pasang sepatu lagi.  Jadi engga nyaman banget.

Makanya, setelah episode pertama belanja dengan voucher hadiah dari kuis @LindaLeenk, suka banget dengan sistem COD ZALORA. Biarpun di Malang, bisa lho COD alias bayar di tempat yang jauh dari lokasinya ZALORA di Jakarta. Engga pakai lama pula, Sabtu pesan dan cek barang, Senin barangnya sudah sampai di rumah tepat saat saya pulang kantor. Padahal engga janjian ^^.

Puas banget pengalaman pertama belanja di ZALORA bikin saya berencana melengkapi kostum ke pantai dengan beli di ZALORA aja.  InsyaAllah sih mau ikutan mlipir pantai-pantai di Malang Selatan bareng temen-temen offroaders. Destinasi liburan saya sederhana saja ya? Biarpun sudah punya paspor yang jelas saya masih pengen mengelilingi Indonesia dulu. Mengicipi pantai demi pantai di Indonesia dengan koleksi inceran saya dari ZALORA.

Cukup klik-klik, lihat-lihat dan BUANYAK DISKONNYA, di gambar di atas sudah tau dong inceran saya? Ini dia

  • C by Chic Simple Blouse Orange
  • Sequel Raw T-Shirt Printed Fullprint Sequel Ladies White
  • NAUTILUS Trolley Bag T02 Yellow
  • NINE WEST Wispy Flats Sandals

Warnanya cerah-cerah ya? Walau……. saya agak bohong sih dengan pilihan belanjaan di atas. Bohong dikit karena sebenernya yang saya incer di ZALORA adalah item yang wajib saya bawa pas liburan: KACAMATA HITAM!

Duh, sumpah daripada beli-beli baju saya pengen banget beli kacamata hitamnya. Lihat sendiri deh, nyaris ke mana-mana saya engga pernah lupa bawa kacamata hitam. Ke Jogja kemarin bawa 3, ke Kepulauan Seribu bawa 2. HAHAHAHANEHDEHKAMU. Bawaan banyak berkeliaran di jalan, saya suka silau dengan matahari yang bersinar mulai pagi sampai sore hari. Lagian dengan kacamata hitam saya bisa intip kamu yang ganteng dengan bebas tanpa takut kepergok malu, bukan?

Dari Bromo sampai Kepulauan Seribu, kacamata hitam itu perlu!

Dari banyak koleksi kacamata hitam di lemari, yang paling saya sukai yang berframe tebal dengan model klasik. Yang frame tebal bentuk kotak itu paling banyak dibilang bagus juga. Kayak kartun memang. Dan koleksi kacamata Zalora pun ngga kalah kartunnya.

Nih 3 koleksi ZALORA yang paling saya idam-idamkan dari yang model 8 bit sampai model pilot. So yummy sekali buat liburan ke pantai bulan depan! Model Tolliver Square Pixel susah sekali carinya di Malang. Lihatnya malah di bonus bukunya @benakribo tapi warnanya hitam. Yang coklat gini lebih masuk di kulit muka gosong saya.

Pilihan ke dua di Lacoste Live! karena garis-garis di gagangnya itu lucu banget tau. Detil yang tidak terlihat tapi sangat catchy untuk diintip kalau dipakai di balik rambut. Cocok banget untuk menanti sunset.

Yang terakhir Tolliver Aviator ini buat kalau di jalan nyetir motor trail atau pas nangkring di kap jeep offroad. Warna merah lembut di framenya bakal menyala di tengah hutan nih.

Koleksi: Zalora.co.id

Satu lagi item yang kepengen saya miliki setelah kacamata hitam, kaus warna cerah dan sandal warna warni, adalah Sneakers Wedges di ZALORA ini. Mengintip blog fashion di ZALORA  penting banget buat kamu yang ngaku fashionista. Sudahkah kamu punya koleksi yang ini?

Koleksi: Zalora.co.id

Saya agak ngga suka terlihat cantik saat liburan. Saya lebih suka terlihat catchy dan sneakers warna merah Koumi Koumi ini bener-bener mengalihkan dunia saya. Janji deh kalau dana liburan depan sudah kekumpul, salah satunya harus buat beli Koumi Koumi Joseph Ballaci Wedges Red ini.

*cross finger*

Ah, lagi-lagi cerita yang gue banget. Kalau gaya liburan impianmu gimana sih? Ngintip dari Newsletter ZALORA kemarin, kalau kamu punya gaya liburan yang ciamik, boleh ikutan kompetisinya di sini. Buruan ceritain gaya liburanmu dan follow @ZaloraID biar engga ketinggalan info lainnya!

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *