Festival Malang Kembali 2013

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, akhirnya tahun ini Festival Malang Kembali 2013 resmi ditiadakan. Info dan berita resmi bisa didapatkan di koran-koran lokal Malang.

Masih teringat gegap gempita, senang membaca timeline @malangkembali dari Festival Malang Kembali 2012.  Walau masih banyak kekurangan di sana sini, terutama untuk pengelolaan sampah dan parkir, serta isi dan ‘roh’ Malang Kembali yang hilang, setidaknya gelaran tahunan ini masih bisa menghibur ribuan warga luar kota Malang yang penasaran dengan rupa Malang di waktu dulu.

Apakah ada banyak warga Malang yang bertepuk dada dengan absennya Festival Malang Kembali 2013Ada yang ingat akun yang sampai berbuih menghujat Festival Malang Kembali 2013 dengan gunungan sampahnya? Ada yang ingat akun yang mengkritisi peserta Festival Malang Kembali 2013 kok isinya jualan aja? Apakah isi twitmu tahun ini, Kisanak?

Sesungguhnya, saya sedih dengan absennya Festival Malang Kembali 2013 mengingat tahun lalu saya ngga sempat berkunjung lama-lama di sana karena prosesi pernikahan adik-adik saya. Tahun ini pengen ke sana sama suami, tapi.. ya tinggal mimpi aja sih.

Sampai jumpa di tahun 2014. Semoga kembali ada Festival Malang Kembali 2014!

 

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *