Cemilan Malam Hari di Dan’s Dimsum

Menurut mitos, makan berat di malam hari bisa menambah bobot badan di timbangan. Makanya, jangan makan berat. Yuk makan dimsum aja yang ringan-ringan. BTW, berat itu masakan daerah mana sih? #halah

Ada berbagai tempat untuk makan dimsum di kota Malang. Sepertinya lagi in, karena ngga cuma di restoran, tapi ada juga yang di kaki lima bertenda. Sudah coba Super Dimsum di Jalan Sulfat? Atau ngedimsum sambil ngopi cantik di Niki Kopitiam? Atau yang heitss banget di Malang itu di Noodle Inc. Dan yang pernah ngadain Dimsum all you can eat itu di Green Leaf? Belum pernah?

Kalau gitu, kita coba Dan’s Dimsum di Jalan Tumenggung Suryo ini yuk?

imageDan’s Dimsum jual dimsum model apa aja?

Untuk aneka dimsum di Dan’s ini nyaris tidak jauh beda dengan dimsum kaki lima di Super Dimsum. Yang membedakan adalah menu bubur dan tambahan tom yam seafood di Dan’s dimsum. Aneka dimsum Dan’s dibanderol flat harganya 8000 rupiah. Di sini saya baru pertama kali ngerasain yang namanya Mantau. Hiks. Dan baru tau kalau Mantau itu lembuuuuut banget rotinya. Dicocol dengan susu kental manis, rasanya maknyus sekali. Percaya ngga percaya, lepas dari Dan’s saya langsung beli sekotak Mantau beku buat cemilan goreng-goreng sendiri di kulkas.

Yang lebih recommended adalah Sup Tomyam Spesialnya. Dengan 12 ribu rupiah saja, semangkuk aneka seafood tersaji berkepul-kepul panas. Enak. Sumpah. Karena kata mbaknya supnya pakai resep sendiri, keruh kuahnya seger banget deh. Hanya 12 ribu beli di kaki lima harga bintang lima.

Well, someday ke sini lagi kalau gerimis mengundang ah. Cocok banget buat hangat-hangat sambil berbagi sup sama suami ^^.

 

 

 

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *