Aneka Masakan Kepiting Enak Di Malang

Ternyata masakan kepiting enak itu bukan cuma di Kepiting Cak Gundul! Ada berbagai macam warung tenda di Kota Malang yang menyediakan olahan kepiting.

Kalau tinggal di sekitaran Rumah Sakit Lavalette, coba di Lalapan Cak Rie, lokasinya tepat portal rel kereta api Jalan WR. Supratman. Warungnya buka jam 9 pagi sampai 10 malam. Ada kepiting asam manis, saus padang dan satu lagi saus apa ya lupa. Harganya flat 45 ribu per porsi. Seporsinya ada 2 kepiting yang rasanya yuuummmy. Coba baca kata saya di sini.

Satu lagi yang disarankan teman-teman adalah Kepiting Cak Tomo. Jangan susah-susah, Cak Tomo sudah buka cabang di beberapa tempat. Di Pahlawan Trip, di Oro2 Dowo, bahkan di Sulfat juga ada. Walau termasuk ramah di kantong, sausnya juga lumayan. Saya bilang lumayan karena ada harga ada rupa ya. Yang pasti karena banyak bawang bombaynya, saya tetep suka. hahaha.. Kepiting kecil harganya 21 ribu per porsi. Yang besar 50 ribu. Dari segi harga dan porsi, rekomended ^^

Terakhir yang paling diingat @ikiule, teman cantik saya dari dunia twitter, adalah kepiting saus Udhay.

Kenapa saus udhay?

yang kiri kekenyangan, yang kanan dietnya gagal

Karena ini bukan asam manis, bukan saus padang, tapi saus bikinan Udhay. Nama warungnya: Siput Udhay. Bhihihihik. Sumpah bacanya lucu, lha abis kan jualannya seafood, tapi jawa banget ditulisnya siput. Konsekuensi makan di Siput Udhay adalah DIET BOCOR. Niatnya sih makan secukupnya, apa daya sausnya ngga bisa ditinggalkan gitu aja. Tingkat kerusakannya destruktif untuk dompet, konstruktif untuk lidah dan perut. Kepiting telur dijual 50ribu per porsi. Kepiting besar dijual 70 ribu per porsi. LEZATNYA, YUMMY! Lokasinya gampang, dia ada di portal rel kereta api Jalan Ciliwung. Tau Bakso Kota yang di gang itu kan? Nah itu di sebelahnya.

Satu lagi yang perlu diingat sebelum makan seafood semacam kepiting ini, pastiin ngga punya alergi yah!

 

 

 

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *