UNICCRAB, Makan Kepiting Berantakan yang Saya Impikan

Sesempat-sempatnya main di Jakarta, nggak pernah kesampaian untuk mampir di tempat makan yang kepitingnya gelimpangan di meja. Sebagai seafood hunter, sekelas kepiting Udhay – Permata Laut dan Kepiting Cak Gundul, ya sudahlah diterima saja kalau bisanya ke sana.

Baca dulu:
Aneka Masakan Kepiting Enak Di Malang
Kepiting Lalapan Lamongan Cak Rie

Kemudian tiba-tiba, UNICCRAB menyeruak di grup whassap seafood lover. Foto kepiting yang bergelimpangan di meja gitu, siapa deh yang nggak ngiler kan ya?

Setelah resmi launching di tanggal 27 Mei 2016, seminggu kemudian saya dan beberapa teman bersemangat mencoba seafood di Uniccrab. Sayang, paket kepiting gelimpangan all-in-one-nya sudah habis karena kita terlalu sore. Tapi ternyata nggak beda jauh kok kalo nggak pakai paket yang gini.

Jadilah saya memesan Big Crab, Kerang Dara dan Udang Telur Asin. Jenis kepitingnya dibedakan 3 kelas, small, medium dan big. Sedangkan kerang-kerangnya bisa dibeli per 500gr atau 1kg dengan sambal yang berbeda-beda. Meskipun saya sebenernya sukanya cocolan nanas parut dan bawang seperti yang di Udhay, tapi dicocol sambal dabu-dabu enak juga. Nanti saya mau coba lagi yang dicocol sambal rujak pokoknya.

Foto-foto saya comot dulu dari IGnya UNICCRAB ya. Karena baru ganti hape dan foto di hape lama kehapus :(.

Tapi saya janji deh kalau ke Uniccrab lagi nanti difotoin yang bikin ngiler-ngiler mulai dari kepitingnya yang dagingnya tebel banget, juga sambal-sambalnya yang enak banget. Yang bikin Uniccrab sini jadi rekomendasi tempat makan kepiting enak di Malang tentu karena ada minuman es kelapa mudanya.

Penting banget itu buat yang gampang-gampang alergi sama seafood, es kelapa muda bisa jadi penawar di lini depan. Baru kemudian ke obat-obat alergi selanjutnya kalau memang enggak tawar juga sama es kelapa muda. Bagus bener ini pemilik Uniccrab mengerti sama penderita alergi seafood.

Soalnya dari harganya pun cukup rata-rata. Dengan porsi yang ditawarkan untuk paket kepiting gelimpangan sekitar 125k, isinya lengkap lho. Dari kepiting, kerang, jagung, udang dan kentang. Kenyang? KENYANG BANGET KAYAKNYA.

Seru pula makannya. Mau ikutan gabung sama grup seafood juga?

UNICCRAB MALANG
Special Seafood culinary
Jl Soekarno Hatta DR 17, Malang
uniccrabmlg@gmail.com

 

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *