Niki Kopitiam

image

Nama Kopitiam lagi naik daun belakangan ini setelah Pak Bondan bolak-balik diprotes followernya tentang Kopitiam yang dikira juga merupakan milik Pak Maknyus tersebut. Kopitiam sendiri artinya warung kopi dan tidak ada yang mematenkan namanya setau saya, kecuali Kopitiam Oey milik Pak Bondan tentunya.

Dan muncullah sebuah Kopitiam di kota saya. Ternyata yang ini judulnya Niki Kopitiam yang diduga berhubungan dengan katering Niki Echo *halah sok detektip*. Setelah muter muter gagal ke ThaiNam dan ke Taman Resto & Cafe, saya berhenti di Niki Kopitiam mencari rempah hangat untuk tenggorokan yang lagi gatal. Atmosfernya nyamaaaan. Sayup-sayup musik di pojokan, dan tivi layar datar di beberapa sudut, merupakan tambahan menarik. Point of interestnya: kursi berlengan, sofa empuk dan penerangan yang cukup intim buat makan bareng teman dan keluarga.

Agak melenceng dari yang dibayangkan dari sebuah KOPITIAM atau warung kopi, varian menu minuman kopi justru tak banyak. Standar lah espresso dan cappuccino. Lainnya jus dan milkshake, juga ada teh aroma buah yang gelasnya menggoda banget. Coba lihat di foto atas. Masing-masing cangkir cappuccino berbeda goresan tangan, punya saya dikasih I Love You, punya Sandynata yang menyusul kemudian digores setangkai daun. Menu dimsum dan nasi tradisional hanya disediakan sampai jam 4pm dan 11am. Niki Kopitiam buka dari jam 7am sampai dengan 11pm. Di luar jam dimsum dan nasi, yang tersedia adalah chinese food dan aneka sup. And they are delicious!

Bawa saja kartu kredit mandiri untuk tambahan diskon, karena di sini menerapkan service charge. Lumayan kalau diskon berbanyak karena kalau ngobrol lama kan butuh asupan energi juga kan? Range harga dimsum 10-12K. Harga nasi tradisional: 15-17,5K. Seafood, sup, sayur dan aneka lauk mulai 16K.

Niki Kopitiam
Bondowoso 8 Malang
0341567399 0341567388

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *