10 Menu Yang Menggoda di OTW FoodStreet Malang

Di bulan kota Malang berbahagia karena bertepatan dengan ulang tahunnya, OTW FoodStreet turut hadir meramaikan wisata kulinernya. Masih berstatus soft opening dengan jam pelayanan OTW FoodStreet mulai jam 4pm hingga 10pm dan hari Seninnya libur. Diimpor dari Jakarta, OTW FoodStreet Malang rupanya sudah mulai menjadi jujugan penghuni kota.

Eh Sudah Tau Brand Ambassador Foody Malang?

Alamat OTW FoodStreet bertempat di Jalan Bondowoso 20 Malang. Dekat dengan Niki Kopitiam serta GH Koffie edisi baru yang pindah ke daerah Galunggung. Sampai hari ini saya masih saja gagal mencobanya karena ngeri melihat pengunjungnya, pun demikian menu OTW FoodStreet yang dipamerkan di Instagram dan di timeline orang-orang begitu menggoda.

Chew A Bit Cake

Lovin' it! @otwmalang #malang #otwfoodstreet #blessed #malangkuliner #babyno1 #babylove #babyno2 #daughter #kuecubit

A photo posted by Grace Dermawan (@gracedermawan) on

Martabak Carousel

Es Cendol & Duren Bar

Bakso Sumsum

Mie Ayam Jamur Bakso

Choco Overload

#Repost @putridrusman ??? Just a drink? ? by @milatoretto

A photo posted by OTW Food Street Malang (@otwmalang) on

Long John Bread

Mie Hijau Sapi Lada Hitam

Rice Bowl BlackPepper

https://www.instagram.com/p/BEBerdxIZEB/?taken-by=pamelajeanwijaya

Black Beef Burger

Konsep OTW FoodStreet ini sendiri dibawa dari keriuhan kuliner Jakarta ke kota Malang. Sebuah mini food court dengan food stall yang berbeda meski ada di bawah payung yang sama, OTW. Cara memesan di OTW FoodStreet mewajibkan pengunjungnya untuk mandiri. Dengan masing-masing stall yang memiliki kasirnya sendiri, pengunjung akan datang ke kasir memesan lalu membayar langsung. Bukan menunggu waitress datang mencatat pesanan.

Jadi, sudah tergoda apa belum?

Bareng-bareng yuk!

UPDATE:

Pelayanan super fast seperti mesen di warteg, tunjuk bayar makanan datang. OTW FoodStreet Malang memang memberi yang berbeda untuk pecinta kuliner kota ini. Tapi tenang, kalau kamu pertama kali datang ke sini, cara memesan makanan di OTW FoodStreet Malang akan dijelaskan sama GRO-nya. Biasanya ada 2 orang yang standby di pintu masuk untuk dijadikan tempat bertanya.

Berbeda dengan cafe lainnya, older generation tampak nyaman di sini. Musik nggak jedang-jedung, ngobrol bisa tenang, pilihan makanannya pun beragam. Nggak sedikit keluarga yang juga memilih makan di OTW FoodStreet Malang. Mungkin nggak pesen macam Martabak Carousel gitu, tapi bisa dengan mie goreng dan nasi gorengnya. Tapi pasti mereka juga ngga tahan untuk ngga mesen es durennya. Enak banget. Belum lagi Bakso Sumsumnya, uuugh bener, bikin kolesterol saya naik tiba-tiba.

Apalagi dipisahkan antara smoking dan non smoking area. Ibu-ibu dan anak-anak pasti nyaman tanpa gangguan asap rokok. Sementara bapak-bapaknya mesti berpisah sementara kalau ingin merokok di sana.

Pantas kalau banyak terjadi antrian di OTW FoodStreet Malang. Semua pasti ingin merasakan kenyamanannya berlama-lama di sini.

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *