ThaiNam. Thailand vs Vietnam

Menang mana?

Saya bilang mereka berkolaborasi dengan hangat dan lezat dalam ruang sempit namun penuh keramahan. Terlalu lebay? Abiiiis emang itu serunya. Resto ini ngga gitu tampak dari luar. Diintip pun sepertinya cuman lorong tak berjendela. Tapi, ternyata Malang sudah punya resto otentik dengan interior sederhana namun catchy sekali.

Itulah ThaiNam. Berbeda dengan resto lain yang kebanyakan memakai ruko, ThaiNam bagaikan oase. Mungil. Di tengah hamparan ruko. Kalau bosan ngemall, kalau bingung dengan pilihan menu di MOG nyebrang aja ke depan. Pilihan menu di sini ngga banyak tapi bikin lidah bergoyang.

image

Sup Tomyam Seafood 18K dan Nasi Goreng Tomyam 22K menemani saya yang akhirnya ngga jomblo lagi karena si pacar uda pulang dari Bali. Ada lagi dua menu milik teman yang susya banget dihapalkan, nanti nyontek menu aja kalo brosurnya da ketemu. Berlokasi di jalan Kawi 35, tempat kami double date tadi. Selesai memesan menu, sepiring kerupuk dan saus yang lezat jadi menu pembuka. Ini gratis. Tak lama pesanan minuman cepat terhidang. Ice Lychee Tea with Lemongrass, Ice Apple Tea, Vietnam Coffee dan Hot Chocolate, harga mulai 10K sampai 15K.

Mahal? Tentu. Mengingat ingredientnya yang istimewa dipahami ajalah. Untuk yang ingin mojok dengan kekasih, pilih aja meja di pojok. Makan sama keluarga besar, meja tengah panjang siap menampung. Tapi karena tidak menyediakan space yang lebar, sepertinya bakal mengantri.

Yang pasti, kepengen icip-icipnya sudah terobati 😀

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *