Cara Membuat Hot Chocolate Lezat

Pagi ini kota Malang tak berhenti diguyur hujan sejak semalam. Mulai dari gerimis jarang sampai deras menghadang. Susah sekali beranjak keluar dari selimut, sambil menghitung detik ke menit harus berangkat ke kantor sambil memantau jalan raya dari @infomalang.

Hufft.. Ternyata keluar area perumahan ini macet semua.

Ok deh molor dikit berangkatnya. Secara jas ujan lagi dibawa si pacar dan naek mobil sama aja nanti sampainya telat juga. Buka geTab dan kerja pagi-pagi dari rumah. Nyruput mie instan pake telor buat sarapan. Ga sehat gapapa. Dingin. Dan 45 menit dari jam 8 saya keluar rumah. Untunglah sudah mereda kemacetannya. Mobil melaju ringan.

Dan sampai kantor dapet sebungkus Cadburry Hot Chocolate Drink dari WildaAmalia. Sluurp. Enak banget nih dingin-dingin minum coklat panas. Googling sejenak nyari resep hot choco yang mirip-mirip lah sama Choco Flava dari Java Dancer. Minus marshmallow pastinya karena ga ada yang ready stock di kantor. Adanya yang campuran susu UHT ultra milk coklat. Baiklah.

Tuang air hangat secukupnya sedikit saja di gelas untuk menyeduh dan melarutkan bubuk coklat. Pastikan sudah tercampur dan ngga ada yang tertinggal. Kemudian campur dengan susu ultramilk coklat. Dan. Itu aja sih versi darurat hot chocolate tadi 😀

Kalau mau lengkapnya, sediakan susu uht, fresh cream bubuk hot chocolate, dark chocolate cincang, bubuk kayu manis dan gula pasir. Tambahkan topping marshmallow agar hot chocolate semakin cantik dan manis.

Sedap!

 

 

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *