Ada Yang Tertinggal

dari acara oblongmerahmuda.

thanks mba Rika, mas Verry, mas Arief, mba Rara, dan teman-teman dari Jogja. kejutan dadakan yang aduuuhhh ngga diduga banget. maafkan kalau saya ada kesalahan yang tidak saya dan teman-teman sengaja.

agak tidak diduga, efek sakit hatinya luar biasa tertanam sampai hari ini ketika saya baca semua opininya. langkah adalah proses. proses memperbaiki diri atau akan merusak lebih dalam lagi. tulisan bagi sebagian orang adalah curahan hati, penilaian diri, atau apa pun tujuannya. melegakan dari salah satu sisi, tapi tidak semua bisa menanggapi dari sisi yang sama. langkah menulis juga proses mengobati diri. saya terutama. yang terlalu naif menjalani dunia menulis di ranah maya, menganggap semua sama, tak ada intrik di dalamnya. saya akan terus menulis. tak peduli kau bilang apa, tak peduli angin akan bertiup ke mana, saya akan tetap sama.

tahun yang baru, di umur yang bertambah satu. saya berharap bisa lebih bijak melangkah lagi. belajar dari semua pengalaman di tahun sebelumnya. di hari dan detik yang baru saya lalui sebelumnya.

selamat ulang tahun yang terlambat, nengbiker

 

 

 

Sharing after reading, yes?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *