Oblong Merah Muda

image

Haiii.. Haii para blogger dari seluruh penjuru tanah air yang hadir di acara Oblong Merahmuda! Semuanya tampak cantik ganteng cerah ceria mengikuti seminar dari pagi sampai sore tadi.

Dimulai dari bicara tentang sejarah kota Malang bersama mas Dwi Cahyono dari Yayasan Inggil dan the living legend Om Ovan Tobing. Kami berbicara tentang perkembangan pembangunan kota Malang dari jaman panji sampai dengan perkembangannya saat ini. I love this part, terutama saat om Ovan dengan suara bass betot menggelegar di ABM. Sesi pertama ini ditutup dengan XL Selangkah Lebih Maju.

Selanjutnya XL dan goyang gayung, ayu ting ting dan facebook serta twitter yang membumi bersama masyarakat Indonesia. Kemudian PANDI, Pengelola Nama Domain Indonesia semua mengajak kembali melirik konten lokal Indonesia untuk dikelola lebih bijak lagi.

Pamantyo serta Farid Gaban, blogger dan penjelajah nusantara yang mendalami budaya rakyat Indonesia. Berikutnya Dhemy Larasati bersama KapanLagi.com yang aseli Malang tapi sudah mengglobal ke seluruh Indonesia. Mozilla bersama Haqqi. Dan PakZam serta Ferdhie yang juga aseli Malang.

Malam ini istirahat dan besok siap Jelajah Kota Malang!

 

 

21 thoughts on “Oblong Merah Muda

    1. nengbiker Post author

      haai mooom! thanks for coming. kapan2 kita kopdar di acara laennya lagi ya mom
      ato mo ada obralan oriflame? #eaaa

      Reply
  1. Pingback: #SoalBarak Sampai #KorbanBarak | NengBiker Parking Only

  2. Pingback: Uniknya Resto Inggil #OblongMerahMuda | NengBiker Parking Only

  3. Pingback: Ada Yang Tertinggal | NengBiker Parking Only

  4. Pingback: @RampalMoeka TONGKRONGAN ASYIK KOMUNITAS MALANGAN | NengBiker Parking Only

  5. Pingback: Komunitas Blogger Malang (Ngalam) » Reportase #oblongmerahmuda #XLaluCintaIndonesia #4thGlobbers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>