Jealousy Step 2

Cemburu itu hal yang lumrah. Bisa terjadi di semua orang, di semua situasi, di semua kondisi dan di semua keadaan. Wajar jika kita merasa tidak memiliki sesuatu sementara orang lain punya lebih banyak, kita akan merasa kurang tanpanya.

Itu cemburu.

Tapi apakah wajar bagi saya untuk cemburu pada Lady-lady biker yang sekarang bertebaran di luar sana? -.-”

Sungguh, saya cemburu setengah mati. Setiap saya melihat satu saja setiap hari saat saya juga berada di jalan yang sama, saya selalu memalingkan muka. Ngga saya ngga mau melihat mereka bisa bawa sendiri motor-motor bertenaga besar itu sementara saya lagi nyetir matic. Nangis Darah!

Dengan penuh pertimbangan saya memang memilih matic untuk daily activity saya. Dan dunia biker pelan-pelan saya tinggalkan saat saya mulai bermatic ria. Motor kakak saya tidak pernah lagi saya bawa. Hanya satu dua kali mungkin dia pernah parkir manis di kantor. Kangen pasti. Tapi emang ribet juga kalo saya mau pake hi-heels ngantor dan pake tiger.

years ago :((

It is not easy untuk melihat orang lain ada di dunia yang pernah saya tinggali. Otherwise, saya juga senang semakin banyak yang menyenangi dunia itu. Bukan emansipasi lho ya… Tapi mereka menunjukkan kemampuan mereka.

Tiger. V-xion. Megapro. Thunder. Semua ada. dan saya masih bisa biasa melihatnya.

Tapi tolong bawa saya pergi jauh-jauh kalo uda kelihatan ada cewek yang bawa Ninja 250 🙁

 

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *