WaBa

Syndrom cheap fried chicken sedang membombardir kota Malang rupanya. Dan petualangan kulinerku pun terus berlanjut. Setahun yang lalu rasanya baru ramai Quick Chicken disusul dengan C’Bezt Fried Chicken. Kemudian di sawojajar dibomm bersamaan Jacson Fried Chicken, JFC milik Bakery Citra Kendedes, juga Red Crispy.

Nah, perhentian kita dipilih tepat di Waba, yang berlokasi di Jalan Gajayana 534B. Deket sama Perpus Edy kok klo kamu bingung nyari. Ada 3 paket menu yang bisa dipilih, Waba 1,2,3 tergantung dari item yang pengen kamu cari. Yang favorit rupanya Waba 3 karena ‘cuma’ 10,000 dapet 2 ayam, 1 nasi dan 1 es teh. Beli 10 gratis 1 pula :D.

Pilihan lainnya dari menu ayam? Ada! Onion ring? Juga ada jagung manis, hihihi, menu yang lucu. Tempatnya sih ngga gitu gede, cuman seukuran ruko 3×5 aja. Lucu dengan hiasan2 di dindingnya yang penuh ‘celometan’ para pengunjung. Nice Choice!

Dijamin halal dan higienis katanya. Kalo ngeliat ibuk dan bapak yang selalu ikut ada di balik meja pesanan, sepertinya aku percaya. Cuman sedikit saran ya..kebersihan meja makan juga dijaga dong ^^…

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *